Cici Lie Dan Gendam Susuk Energi

CICI LIE DAN GENDAM SUSUK ENERGI RACIKAN MBAH MIJAN

Cici Lie Dan Gendam Susuk Energi

 Kontak WA mbah mijan

 

Siapakah Cici Lie

Saya mengenal Cici, kurang lebih tiga bulan yang lalu. Saat itu beliau sedang dalam kondisi yang sangat buruk, dimana toko yang selama ini menjadi sumber penghasilan tiba-tiba hangus terbakar. Usaha yang dirintis dari nol, kini hanya menyisakan arang dan debu, hilang musnah tak ada yang tersisa.

Cici memang orang yang sangat ulet dalam usaha, bahkan telah menjadi tulang punggung keluarga. Kesedihan yang paling terasa adalah, tak mampu lagi membantu ekonomi keluarga. Terutama beban hidup orang tua, yang selama ini ditopangnya, kini tak mampu lagi ia berikan.

Menginjak usia 34 Cici belum juga menikah, sempat dekat dengan seseorang namun karena masih berstatus suami orang, beliau memutuskan untuk menyudahi hubungan. Beliau tidak mau dicap sebagai wanita yang merebut kebahagiaan orang lain, hal ini menambah keadaan semakin memburuk.

Keresahan Cici Lie

Sudah jatuh tertimpa tangga, toko kebakaran, kekasih menghilang, ini adalah cobaan yang teramat berat. Hingga kesedihan mencapai puncak, rasa putus asa sempat mengganggu pikirannya. Dalam pengakuan beliau, pernah suatu waktu, sempat ingin mengakhiri hidupnya, namun niat itu di urungkan, teringat kondisi orang tua.

Kurang lebih 9 bulan, hari-hari hanya dilalui dengan kebingungan. Namun masih bersyukur, bahwa untuk membuang rasa gelisahnya, Cici setiap hari Minggu rutin ke Gereja. Hanya berdoa yang bisa ia lakukan, untuk mengusir pikiran-pikiran negatif yang kadang mengganggunya.

Demikian sekelumit cerita pahit dari cici Lie, lalu seperti apa kisah nyata yang beliau alami sejak mengenal seorang Mbah Mijan? inilah penuturan cici Lie dan gendam susuk energi, selamat membaca sobat. 

Perkenalan Cici Lie Dengan Mbah Mijan

Tiga bulan yang lalu, beliau menghubungi admin saya, dan memesan Susuk Energi (SE). Beliau nekat menjual notebook satu-satunya, demi memahari produk ini. Saat berbincang via telephone, tak ada sedikitpun keraguan terhadap saya, beliau sudah mantap ingin mengambilnya. Paket yang dipesan baru datang sekitar 2 mingguan, sejak pemesanan.

Kemudian pada tanggal 25 Oktober 2015, pukul 17:47 wib, beliau mengirimkan pesan singkat yang isinya memberikan testimoni keberhasilannya, dengan iklas tanpa diminta. “Selamat malam Mbah, membaca testimoni terbaru, saya jadi ingin berbagi pengalaman juga. Sebelum dan sesudah mengambil (SE) dari Mbah” Kurang lebih seperti itu smsnya.

Hari ini tepat 2 bulan menggunakan SE, puji Tuhan, banyak sekali perubahan yang saya alami. Saya tertarik dengan testi terbaru tentang kucing hitam. Karena kondisi ekonomi saya hampir serupa dengan orang tersebut. 

Cici Lie Dan Gendam Susuk Energi

 Berlanjut kebunyi SMS berikutnya, usaha saya hancur karena tempat kebakaran, hampir saya bunuh diri, tapi untung saya kenal Mbah. Saya tidak tahu harus melakukan apa, hari Minggu setelah saya berdoa dari Gereja, membuka internet, terus ketemu blog mbahmijan.com. 

SMS 3

 Lanjutan dari SMS berikutnya, usaha saya sekarang jalan lagi, setelah 2 bulan menggunakan SE. Saya ketemu orang baik yang mau memberi modal usaha lagi, walaupun pinjaman. Dan yang membuat cici Lie heran adalah, betapa baiknya orang itu, istilahnya memberi pinjaman suka-suka, seperti ketikan SMS dibawah ini.

Orang itu bilang, pakai saja dulu sampai saya bisa bayar. Kalau belum jangan dipikirkan, dalam hati saya, masih ada orang seperti ini jaman sekarang. Saya ucapkan terimakasih kepada Mbah Mijan, hanya Tuhan yang akan membalasnya, saya juga bersedia dijadikan testimoni. 

SMS 4

 Sambungan berikutnya, saya bersedia dijadikan testimoni sekaligus nomor handphonenya tidak apa-apa, maksud cici Lie dalam capture testimoni diperbolehkan mencantumkan nomor telephone miliknya. Akan tetapi, saya harus sensor beberapa angka dibelakangnya, agar privasi klien saya lebih terjaga.

Kata terakhir dalam SMSnya, walaupun saya belum bisa menemui Mbah ke Jakarta, tapi suatu hari nanti saya akan berkunjung ke tempat Mbah. Sukses selalu untuk Mbah kesayangan, Ameen ” Pungkas Cici Lie mengakhiri SMSnya.

SMS 5

 TESTIMONI DUA

Selain pengakuan dari Cici Lie, setelah menggunakan Susuk Energi, dibawah ini ada juga pesan singkat yang berisi testimoni dari produk yang sama. Beliau adalah mas Nanang, tinggal di Jakarta. Usaha yang ia geluti dibidang jasa service, maintenance AC dan sebagainya. 

Assalamu’alaikum Mbah Mijan, saya mau ngucapin banyak terimakasih atas bantuannya. Semenjak saya pakai (SE), penghasilan saya mulai stabil. Walaupun saya hanya pekerja maintenance. Saya baru sadar, ternyata selama bulan puasa ini, pengeluaran saya sudah lebih dari 10 juta. Artinya bulan ini, penghasilan saya sudah memenuhi target, yaitu 10 juta/ bulan. 

Mudah-mudahan kedepannya, penghasilan saya lebih besar lagi, Amiin. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, Mbah Mijan memang ok. Nanang Supriatna, Jakarta. Tertanggal 05 Juli 2015, pukul 22:36 wib. Sedikit saya tambahkan, mas Nanang menggeluti pekerjaannya sudah lebih dari 5 tahun tanpa ada kemajuan sedikitpun, penghasilan hanya pas-pasan saja.

SMS 1

Dari dua testimoni tersebut, dengan bahan yang sama tapi reaksinya berbeda. Ada yang cepat ada juga yang lambat, kenapa pengaruhnya bisa berbeda-beda, karena mereka memiliki masalah yang berbeda, memiliki keinginan yang berbeda dan memiliki keiklasan serta kesabaran yang berbeda. 

Jika anda tertarik dengan Susuk Energi, anda bisa membacanya terlebih dahulu, dibawah ini saya sertakan link yang bisa anda klik untuk memahami produk ini dengan detail. Hal yang paling utama adalah, semua ini terjadi dari ijin Tuhan semata, bukan karena apapun, tetap semangat dan teruslah berkarya bagi sobat pembaca setia. 

Susuk Energi 

Jangan lewatkan cerita menarik lainnya dibawah ini : 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan