Misteri Mencekam di Teras Villa Berdarah

Dulu Viral Kini Semakin Mahal

Misteri Mencekam di Teras Villa Berdarah

Ketakutan luar biasa kami dan semua tamu kami selama ini terus menjadi misteri mencekam di teras villa berdarah

Kontak WA mbah mijan

Rahasia yang kami sembunyikan

Kawasan Puncak tak lepas dari ramainya usaha penginapan mulai dari losmen, hotel dan villa. Kisah ini berawal dari almarhum ayah yang mewariskan kepadaku usaha villa di kawasan Puncak, Bogor. Sebagai pengelola baru, aku banyak melakukan perbaikan di sana sini. Beberapa dari bagian ruang villa perlu dilakukan renovasi.

Cukup banyak menguras tabunganku tapi bagaimana lagi bisnis harus tetap berjalan. Selain sebagai bisnis villa ini merupakan tempat jika keluarga besar kami berkumpul. Terkadang juga disewakan untuk mereka yang sekadar foto Pre Wedding.

Banyak cerita aneh dan menakutkan yang sebenarnya aku dengar dari almarhum ayah. Semuanya sangat rapi menjadi rahasia yang kami sembunyikan, meski beberapa pekerja renovasi kasak kusuk merasakan hal tidak beres. Aku beri senyuman saja. Entah ketakutan apa yang terjadi dengan para penyewa villa ini sebelumnya.

Villa bobrok bisnisku anjlok

Pasca renovasi bisnis villa ini sebenarnya cukup ramai. Omset lumayan besar namun seiring berjalannya waktu muncul cerita atas kesimpangsiuran tentang villa ini. Dari mulut ke mulut cepat sekali kabar menyebar, semua tentang keangkeran villa ini. Banyak dari mereka bilang, villa ini sering bau anyir darah.

Beberapa pula ada yang menyebut bahwa di teras depan pintu terlihat percikan darah. Tapi menjelang siang bau itu hilang, penampakan darah pun tak nampak lagi. Aneh memang tapi nyata adanya terjadi dan banyak saksi.

Kondisi inilah yang menyebabkan villa ini terkesan tak terawat, membuat bisnisku anjlok. Ditengah situasi ini aku mencoba tetap bertahan dan berdoa semampuku. Tapi apa mau dikata aku hanya orang awam biasa yang gak tahu secara detail bagaimana caranya melawan kondisi ini.

Berganti orang pintar demi penetralan

Ketidakmampuanku dalam mengatasi problem mistis ini berkepanjangan. Villa ini membawa cerita misteri tersendiri buatku dan mereka yang pernah menginap disini. Ada cerita dari mereka yang pernah berfoto disini, penampakan begitu jelas di hasil jepretan foto mereka.

Satu persatu kudatangi orang pintar yang sanggup menetralkan villa ini. Mulai dari paranormal terkenal disini hingga paranormal yang jauh diluar kota. Tindakan mereka diawal boleh juga, villa ini terasa lebih adem dan nyaman. Tapi kok gak lama, hanya semingguan terjadi gangguan lagi.

Sudah berapa banyak berganti orang pintar demi penetralan tapi tak beri hasil yang diharapkan. Kalo seperti ini terus bisa-bisa villa ini tutup permanen. Tidak ada lagi bisnis warisan ayah yang sudah seharusnya aku jaga baik-baik. Jangan sampai terjadi villa ini dijual pindah tangan.

Petunjuk yang tak disengaja

Memiliki villa angker membuatku penasaran dengan hal mistis. Tepat di malam Jumat aku iseng menonton Youtube. Malam itu Mbah Mijan tengah melakukan tayangan langsung disebuah villa kosong. melihat tayangan itu aku tambah penasaran. Apalagi muncul penampakan di beberapa ruang villa.

Aku berusaha mencari keberadaan villa tempat Mbah Mijan melakukan penelusuran. Sesampai disana aku bertemu pemilik villa dan menjelaskan semuanya padaku. Ternyata seusai penelusuran itu juga dilakukan pembersihan dan diakhiri dengan Pagar Ghoib Untuk Rumah.

Tujuannya adalah untuk menetralkan aura negatif, membuat nyaman rumah dan terbebas dari segala hal-hal yang tidak diinginkan. Aku pun langsung meminta kontak nomor Mbah Mijan kepada pemilik villa ini.

Eksekusi sempurna

Malam harinya aku telepon dan asisten Mbah Mijan membenarkan adanya Pagar Ghoib Untuk Rumah. Aku sangat tertarik dan minta arahan agar villaku juga bisa dibersihkan, dinetralkan dan di pagar secara ghoib. Ketidaksabaranku akan villa ini tak bisa ditunda lagi.

Hari yang ditunggu tiba, Mbah Mijan beserta rombongan datang ke villaku. Kami menjamu kedatangan beliau dengan mengobrol perihal kejadian yang mencekam disini. Setelah semua siap barulah Mbah Mijan melakukan eksekusi.

Sekitar dua setengah jam berlalu, akhirnya Mbah Mijan mengakhiri tugasnya. Aku lega sebab beliau memberi garansi atas tindakannya. Bahwa di villa ini tak akan ada lagi gangguan gaib apapun. Mbah Mijan menyarankan untuk membenahi penerangan dan cara merawat villa ini.

Kini villaku perlahan mulai ramai kembali, nyaman dan jadi tempat idola pelanggan kami. Hatur nuhun Mbah Mijan, Salam Mistis!

Kontak WA mbah mijan