Misteri Tol Cipali

Misteri Tol Cipali

MISTERI TOL CIPALI DARI KACA MATA BATIN  

 Kontak WA mbah mijan

 

Tol Cikopo-Palimanan dengan panjang 116.75 kilometer kini sudah di resmikan, mengurut dari sejarah tol ini sebenarnya sudah dirancang pada masa pemerintahan orde baru.

Proyek yang bernilai Rp.12 Triliun sempat terhenti, karena adanya gejolak politik di tragedi “98” dan saat itu terjadi krisis moneter. Selang 15 tahun kemudian, pada era Reformasi Tol Cipali dilanjutkan, kemudian selesai dibangun pada tahun 2015 di bawah kepemimpinan Jokowi.

Misteri Tol Cipali
Tol Cikopo-Palimanan (Cipali)

Tol ini terbentang melintasi daerah Cikopo, Purwakarta dan Palimanan, Jawa Barat, ini adalah jalan tol trans Jawa yang akan menghubungkan Merak, Banten sampai Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebelum membahas lebih jauh tentang Misteri Tol Cipali ini, kita bisa melihat detil bagian demi bagian dari tol yang dibangun diatas lahan seluas 1.080,69 hektare, tersebut :

  1. Cikopo-Kalijati – 29.12 kilometer
  2. Kalijati-Subang – 9.56 kilometer
  3. Subang-Cikedung – 31.37 kilometer
  4. Cikedung-Kertajati – 17.66 kilometer
  5. Kertajati-Sumberjaya – 14.51 kilometer
  6. Sumberjaya-Palimanan – 14.53 kilometer

Jalur tol ini, diklaim bisa memotong jarak tempuh hingga 2 jam di bandingkan jika melewati jalur Pantura. Sejak di resmikan oleh Presiden Indonesia pada tanggal 13 Juni 2015, beredar kabar yang mengejutkan.

Tol Cipali telah memakan banyak korban, sontak berita ini membuat banyak orang tercengang dan di buat penasaran, mengapa, kenapa, ada apa???.

Hingga kami membuat artikel yang berjudul Misteri Tol Cipali ini, sebab banyaknya angka kecelakaan maut yang terjadi ratusan kali, dianggap sebagai keganjilan/ tidak wajar/ aneh dll.

Kabar Misteri Tol Cipali jelas membuat banyak orang terkejut, tak terkecuali seorang ahli Supranatural Mbah Mijan. Beliau juga angkat bicara soal keangkeran Tol tersebut.

“Sejak pertama di resmikan “Tol Cipali” 30x terjadi kecelakaan, ini sudah diluar nalar!!! Bisa saja karena human error, tp ada sesuatu yg ganjil” kata Mbah Mijan di akun twitternya.

Misteri Tol Cipali

Lalu di tweet berikutnya, Mbah Mijan mengimbuhkan “Tol Cipali harus di ruwat!!! Gelombang anginnya menggumpal dan berputar tanpa kompromi, bener2 Cipularang dua nih!!! serem,,,”. Entahlah, apa maksudnya sampai beliau mencuitkan seperti itu.

Mbah Mijan juga berpesan, hendaknya selalu hati-hati disaat melintasi jalan tol ini, jangan lupa berdoa dan jangan melamun. Tidak perlu ngebut-ngebut “Alon-alon waton slamet” Jalur tol Cipali yang paling rawan, berada di km 89, tegas beliau saat berbincang dengan tim admin.

 

Misteri Tol Cipali

Jika melihat dari karakter jalan tol ini, kita bisa menarik kesimpulan bahwa jalanan yang mulus dan panjang membentang, bisa memicu banyak pengendara untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Salah satu alasan, mengapa banyak terjadi kecelakaan maut di tol yang baru saja di operasikan ini, ngebut kemudian hilang kendali dan kecelakaan tak terelakan.

Logikanya bisa dari banyak aspek, semisal human error, kondisi kendaraan yang kurang prima, sopir melamun, sopir mengantuk, ada binatang yang lewat, karena menurut informasi, masih banyak babi hutan yang berkeliaran.

Namun, banyaknya angka kecelakaan yang terjadi, ini bukan sekedar kebetulan semata, masyarakat Indonesia pada umumnya masih percaya, bahwa selesai membangun jalan, sebaiknya harus selamatan.

Ritual ini bertujuan agar para pekerja hingga para pengguna tol nantinya, selamat atas Ijin Tuhan. Lalu misteri apakah yang ada di Tol Cipali Ini…???Biarlah, sementara biar tetap menjadi misteri, yang terpenting adalah kewaspadaan kita saat melintasi jalan tol ini.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan