Tol Cipali Kembali Minta Tumbal

TOL CIPALI KEMBALI MINTA TUMBAL 

Seperti dilansir dari beberapa media online 06/ 0715, terjadi kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang.

 Kontak WA mbah mijan

 

Kejadian ini bermula ketika sebuah mini bus dengan kecepatan tinggi menabrak truk tanki yang sedang berhenti, alih-alih ingin menyalip lewat kiri namun di hadang truk yang sedang berhenti karena rem blong. Kecelakaan maut yang dialami oleh 11 penumbang mini bus ini, adalah kisah tragis dari sekian banyaknya kecelakaan di Tol Cipali.

Kejadian ini tentu saja menyita perhatian seorang Mbah Mijan, beliau menilai ada yang tidak wajar dari kejadian demi kejadian di tol yang belum genap 2 bulan diresmikan itu. Seperti yang kita ketahui, jalur cepat Cikopo-Palimanan memang sedang hangat diperbincangkan.

Pasalnya sejak diresmikan, tercatat sudah puluhan kali memakan korban. Adakah misteri di balik peristiwa ini?

“Jalan tol, minta korban kok rutin amat!!! tiap bulan ada aja, hari rabu kemaren lagi-lagi tol Cipali memakan 2 korban nyawa!!!” cuit beliau di akun twitternya @mbah_mijan 

Tol Cipali Kembali Minta Tumbal
Gambar Tol Cipali

Tol Cipali kembali minta tumbal nyawa, ketika jaman sudah modern seperti ini, anggapan masyarakat tentang keberadaan mahluk lain di sekeliling kita seolah sudah memudar.

Ada satu yang terlupakan,bahwa Tuhan menciptakan alam semesta yang di huni oleh manusia dan mahluk tak kasat mata. Mbah Mijan menegaskan, tol Cipali harus diruwat,harus di selaraskan, agar macro dan micro cosmosnya (alam manusia & alam ghoib) seimbang.

Menurutnya, jalan bebas hambatan itu harus minim angka kecelakaan, karena selain dibangun dengan 2 arah yang berlawanan, ditengahnya ada pembatas.

Memang hal seperti ini, tak terlepas dari kelalaian sang pengemudi, namun dari banyaknya kejadian tersebut, pemerintah setempat harus sigap melakukan pembenahan. Mulai dari rambu, dan lampu penerangan juga harus diperhatikan.

Tol Cipali Kembali Minta Tumbal
Mbah Mijan saat wawancara dengan salah satu infotaintment

“Saya menyarankan agar pihak pengelola tol Cipali mengadakan selamatan, sangat menyedihkan, tol yang di gadang – gadang bisa mengurangi kemacetan, tapi imbasnya jadi sangat menakutkan”.

“Apa salahnya, mengadakan ritual itu, toh tujuannya untuk meminta selamat, sekali lagi saya menghimbau kepada pengguna jalan yang akan melintasi tol ini, hendaknya berhati – hati, kurangi kecepatan, kalau capek istirahat.”

Mbah Mijan merasa yakin jika ritual ruwatan dilakukan, setidaknya akan mengurangi angka kecelakaan yang hampir tiap bulan terjadi. Tidak bisa dipungkiri, bahwa kita hidup berdampingan dengan alam lain, apabila kedua alam ini saling menjaga, maka kehidupan semakin harmonis.

“Mengadakan selamatan, meminta selamat kepada Tuhan itu musyriknya ada dimana, jangan terlalu menutup matalah, jelas-jelas alam ghoib dan Jin itu ada di sekitar kita, ini sudah berkali-kali terjadi dan jangan anggap hal wajar namanya jalan ya pasti ada tragedi” pungkas Mbah Mijan.

07/06/15/admin

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan