Paling Handal Karena Ilmu Kebal

Pesona Susuk Selebritis Para Bintang

Paling Handal Karena Ilmu Kebal

Sebagai seorang serdadu saya harus terlihat sempurna dan inilah rahasia untuk menjadi yang paling handal karena Ilmu Kebal

Kontak WA mbah mijan

Cita-cita sejak kecil

Salam Patriot Indonesia, saya Hario dan saya saat ini bertugas di Papua. Saya asli kelahiran Solo dan mengikuti pendidikan militer di Magelang sebelum akhirnya ke Jakarta. Menjadi seorang serdadu atau tentara adalah cita-cita saya sejak kecil. Saya selalu menyaksikan para tentara yang tengah berlatih tak jauh dari kediaman saya.

Masa-masa kecil saya sering bermain ala perang-perangan. Selebihnya saya kecanduan menonton film bertemakan aksi peperangan tentara yang memperebutkan wilayah kekuasaan. Dengan sendirinya naluri saya tumbuh rasa nasionalisme yang pada perjalanannya saya mengagumi para pahlawan nasional.

Pelajaran di sekolah yang paling saya gemari adalah sejarah. Bagaimana dahulu para pahlawan berjuang mati-matian memperebutkan kemerdekaan dengan melawan penjajah. Itulah sekelumit tentang masa kecil saya.

Lolos karena tekad dan dukungan

Saya beruntung meski tidak memiliki latar belakang keluarga militer, namun mendapatkan dukungan sepenuhnya. Tekad saya yang sudah sangat bulat memberikan semangat tersendiri ketika saya mendaftar di sekolah taruna. Semua berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Alhamdulillah.

Selama mengikuti pelatihan disana, saya fokus dan nyaris tidak ada lain yang saya fikirkan selain menyiapkan diri saya. Bersama rekan-rekan seangkatan saya disana, kami saling menyemangati satu sama lain. Pada intinya saya itu sudah mendalami apa yang menjadi tujuan hidup saya.

Sampai akhirnya selesai pendidikan dan saya ditugaskan di Jakarta Timur. Disanalah saya memulai karir saya dalam bidang kemiliteran. Adalah tugas yang harus saya junjung tinggi agar nantinya perjalanan karir saya dapat berjalan baik dan dijauhkan dari segala macam masalah yang menghalangi. Tentunya saya juga ingin membuat kedua orang tua dan keluarga besar saya menjadi bangga atas pencapaian saya kelak.

Paling Handal Karena Ilmu Kebal

Penasehat spiritual

Rupanya persaingan karir dalam dunia militer itu sangatlah ketat. Lagi dan lagi saya beruntung sebab selama berdinas di Jakarta saya mendapati seseorang yang menjadi penasehat spiritual saya. Dalam waktu tertentu saya sempatkan untuk datang langsung dan berdiskusi dengan beliau terkait perjalanan karir saya ini.

Banyak hal yang saya dapatkan dan ada sisi rahasia dalam tubuh saya ini yang dipasangkan oleh beliau. Saya diisikan ilmu kekebalan tubuh oleh Mbah Mijan. Kelak ilmu inilah yang menguatkan saya secara spiritual. Seperti apa yang diprediksikan penasehat spiritual saya ini bahwa saya tak lama lagi akan dipindahtugaskan jauh dari sini.

Benar adanya, saya dipindah tugaskan di ujung timur negeri ini. Berbekal apa yang telah saya dapatkan dari sini saya siap sepenuhnya untuk mengemban tugas yang lebih berat. Alhamdulillah pangkat kemilitiren saya pun beranjak naik. Sebenarnya tidak hanya saya yang sering berkonsultasi kesini. Ada beberapa rekan bahkan atasan saya yang berkonsultasi spiritual di tempat praktek Mbah Mijan.

Meniti karir dengan percaya diri

Saat ini tak terasa hampir lima tahun berlalu. Saya berkabar kepada Mbah Mijan ketika berada di kota. Maklum tempat saya berdinas sama sekali tidak ada signal. Andaikan ada juga tidak stabil. Saya ingin bertemu kembali bila ada kesempatan ke Jakarta. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa selama di Pulau Cendrawasih ini saya baik-baik saja.

Saya bertugas dengan penuh percaya diri. Meniti karir dengan cemerlang dan saya sudah menemukan bakal pasangan hidup saya disini. Saya ingin kami diberkahi dengan izin Allah agar dapat bersama-sama dan menjadi rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

Perjalanan karir saya sampai detik ini tidak lepas dari dukungan keluarga dan peran dari seorang penasehat spiritual saya. Terima kasih untuk semuanya, dengan penuh harap dalam doa semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menempuh tujuan hidup kita. Semoga kisah saya ini menjadi inspirasi bagi generasi yang ingin menjadi patriot bangsa seperti saya. Jangan takut, semua dihadapi dengan percaya diri dan sungguh-sungguh. Salam.

Kontak WA mbah mijan

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan