Susuk Pemikat Ampuh Anti Selingkuh

Pesona Susuk Selebritis Para Bintang

Susuk Pemikat Ampuh Anti Selingkuh

Beberapa kali mencoba demi keutuhan rumah tangga akhirnya saya memilih untuk menggunakan susuk pemikat ampuh anti selingkuh

Kontak WA mbah mijan

Menikah muda

Saya adalah ibu rumah tangga yang sudah menikah selama dua puluh dua tahun. Saya menikah di usia muda sekali. Suami juga usianya tak jauh dari saya. Kami menikah karena memang sudah saling mengenal sejak kecil. Harapan kami adalah ketika sudah menikah dapat bersama-sama mengembangkan usaha dirumah yang merupakan usaha peninggalan almarhum ayah saya.

Pernikahan kami dikaruniai dua anak kembar. Mereka kini sudah berusia sembilan belas dan enam belas tahun. Putra dan putri kembar kami adalah penyemangat saya setiap hari. Menyaksikan mereka tumbuh adalah anugerah terbaik yang pernah kami alami bersama-sama.

Kala itu kami berenam kerap kali menghabiskan waktu bersama-sama untuk liburan. Banyak diantara teman-teman kami yang ingin seperti kami. Mereka melihat kebahagiaan kami ini menginspirasi mereka untuk tidak takut menikah di usia muda.

Gejolak di sepuluh tahun

Tahun demi tahun berganti. Tanpa terasa usia pernikahan ini sudah menginjak tahun ke sepuluh. Adalah tahun terberat bagi saya dimana suami mulai sering keluar malam. Pernah saya menemukan tiket booking hotel dari tas suami dan beberapa percakapan singkat dengan perempuan yang entah dari mana dapatnya.

Rumah tangga kami makin kacau ketika suami mulai menjual aset demi aset yang katanya untuk membuka kerjasama usaha dengan rekannya. Saya dan anak-anak tidak dapat berbuat banyak sebab suami yang dahulu penyabar saat itu sudah berubah total. Lebih mudah marah dan tiba-tiba pergi sulit untuk dihubungi.

Sampai pada satu ketika si kembar bungsu sakit. Suami tetap memilih berada diluar meskipun pulang beberapa hari kemudian. Ini sangat aneh sebab bungsu kembar kami sangat dekat dengan ayahnya. Sejak itu saya merasa ada hal tidak beres terjadi dengan suami. Saya pun mulai mengambl langkah-langkah dengan bertanya kepada beberapa paranormal.

Susuk Pemikat Ampuh Anti Selingkuh

Bertahan demi anak

Saya seorang ibu yang bertahan demi anak-anak. Bagaimanapun juga mereka butuh sosok seorang ayah untuk masa depannya. Saya kesana kemari berikhtiar dengan tujuan menyadarkan suami saya ini. Pernah juga saya kena tipu namun saya tak berhenti untuk berikhtiar kembali.

Lewat bibi saya di daerah Banten, saya mendapatkan informasi agar menghubungi Mbah Mijan. Syukur-syukur bisa datang langsung agar bisa ditangani lebih maksimal. Saya tertarik sebab saya pernah melihat paranormal ini di televisi. Saya awali dengan mengikuti sosial media resminya Mbah Mijan.

Tak butuh waktu lama saya akhirnya menguhubungi dan membuat janji waktu untuk bertemu langsung. Ramah saya dilayani dan hati saya menjadi lebih tenang. Awalnya Mbah Mijan menggunakan sarana Puter Giling Sukma. Proses ini ternyata butuh kesabaran hingga akhirnya suami kembali dan menyesali perbuatannya. Sekembalinya suami ini kami bersyukur tapi masih ada rasa khawatir bercampur trauma bagi saya ini. Tak terkecuali si kembar sulung yang sudah paham kelakuan ayahnya.

Harmonis sepanjang waktu

Saya kembali menghubungi Mbah Mijan dengan tujuan agar suami saya ini tidak kambuh dan makin sayang kepada saya dan anak-anak. Tidak ada yang memberitahu saya tiba-tiba saya ingin pasang susuk. Saya bilang bahwa saya perlu susuk pemikat untuk memikat dan mengunci suami saya agar berhenti berselingkuh.

Permohonan saya ini di iyakan oleh Mbah Mijan. Hari itu juga saya dipasangkan Susuk Emas yang dikhususkan untuk mengunci suami saya. Hasilnya tak butuh waktu lama. Suami makin sering memuji saya malahan suami ingin kita liburannya berdua saja. Anak-anak sudah besar ini. Anggap saja kita berbulan madu lagi.

Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Allah atas semuanya. Tak lupa kepada bibi saya di Banten yang telah menunjukkan alamat praktek Mbah Mijan saat itu. Pertolongan Allah melalui tangan dingin Mbah Mijan ini tidak akan saya lupakan sampai kapanpun. Semoga kami bisa terus harmonis sepanjang waktu. Aamiin. 

Kontak WA mbah mijan

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan