Paranormal Mbah Mijan Aura Jokowi Memudar

Paranormal Mbah Mijan : Aura Jokowi Memudar

 

Seperti yang di lansir dari Suara Merdeka, Mbah Mijan mengungkapkan bahwa Presiden Republik Indonesia saat sekarang sedang di dera berbagai masalah berat.

Ini adalah salah satu penyebab, kenapa aura pak Jokowi memudar. Selama 4 bulan menjabat menjadi orang nomor satu di tanah air, raut wajah menunjukan begitu banyaknya beban yang sedang di pikulnya. Seperti apa isi berita tersebut? silahkan lanjutkan membaca . . . 

Paranormal Mbah Mijan Aura Jokowi Memudar

Praktisi Supranatural Mbah Mijan meramal Presiden Jokowi, ditengah-tengah keputusan yang menuai kontroversi dan kemelut KPK-Polri yang belum sepenuhnya tuntas. Menurut peramal artis ini, aura Jokowi masih membiru laut, meski  tak secerah ketika di masa awal menjabat sebagai Presiden RI.

“Sebenarnya saya kasihan. Auranya sedikit memudar, masih membiru laut namun tak terlalu cerah. Tapi saya yakin beliau masih kuat untuk duduk di palenggahan dampar kencono (kursi presiden),” ujarnya di Cikokol Tangerang, akhr pekan lalu. Dalam kacamata spiritualnya,  berbagai keputusan yang diambil Presiden Jokowi bak buah simalakama yang terlanjur ditelan.

“Posisinya serba salah, meski akhirnya Jokowi mengambil keputusan tepat, seperti membatalkan pelantikan Komjen Budi Gunawan (BG) dan memilih Komjen Badrodin Haiti sebagai Kapolri,” imbuh dia.

Paranormal yang mengaku kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini menambahkan, gonjang ganjing yang dihadapi Jokowi tak terlepas dari makna tahun 2015, yaitu tahun Kolo Suroto, merata dan adil makmur asal bisa membuka pintu gerbangnya.

“2015 adalah tahun yang menghanyutkan semua sisi, dari politik, ekonomi hingga suasana alamnya akan bergejolak. Namun pada titik tenang, Jokowi akan mampu menghadapinya hingga tercipta suasana adil makmur dan merata”.

Dia menambahkan, 2015 bukan tahun keemasan Jokowi. “Tahun 2015 adalah tahun pembuka, tahunnya peralihan Jokowi untuk menuju Indonesia yang lebih baik. Dimana-mana, masa peralihan adalah masa yang sulit”.

Kendati sulit, namun mata batinnya melihat bahwa Jokowi masih kuat dan mampu melewati cobaan demi cobaan. “Menjadi orang nomor satu di negeri ini bukan saja kemauan Jokowi, namun karena kehendak sang Khalik. Saya percaya, Jokowi mampu mengemban amanah rakyat”.

Sumber : Suara Merdeka 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan