Rahasia Penyanyi Dangdut Agar Saweran Berlimpah

Rahasia Penyanyi Dangdut Agar Saweran Berlimpah

 Kontak WA mbah mijan

 

Seperti pengakuan salah satu penyanyi dangdut melalui rubrik “Catatan Mbah Mijan” di media cetak Lampu Hijau,dia membeberkan soal Rahasia Penyanyi Dangdut Agar Saweran Berlimpah.

Rahasia Penyanyi Dangdut Agar Saweran Berlimpah
Mbah Mijan saat mengisi acara bareng Ayu Dewi dan Raffi Ahmad

Rahasia Agar Saweran Penyanyi Dangdut Berlimpah

Hidup sebagai penyanyi dangdut di tempat hiburan malam jangan pernah disesali. Sebab, tidak semua penyanyi dangdut itu identik dengan hal-hal buruk.Apalagi, jika mereka bisa sukses dari mata pencahariannya sebagai penyanyi dangdut. Hidup serba kecukupan, punya mobil atau dapat membangun rumah di kampung.

Ada rahasia yang dilupakan oleh sebagian besar penyanyi dangdut di tempat hiburan malam. “Hidup penyanyi dangdut itu kan dari saweran. Nah sekarang kita harus berpikir bagaimana saweran tersebut bisa berlimpah,” jelas Maya, penyanyi dangdut di bilangan Matraman Jakarta Timur, baru-baru ini.

Penyanyi asal Subang yang dikenal laris manis ini pun berbagi pengalamannya. Dulu, Maya hidup serba kekurangan. Padahal dari segi penampilan, Maya cukup cantik. Suaranya pun mendukung. Entah kenapa, dia tidak disukai tamu-tamu ditempatnya bekerja.Seakan tak ada daya tarik ataupun pesonanya yang mampu memukau pengunjung,bahkan sering kosong saweran.

“Saya mencoba mencari tahu, ternyata saya dapat jawaban bahwa hampir semua penyanyi dangdut itu pasang susuk,” jelasnya.Oleh teman penyanyi dangdut yang lebih dulu sukses, Maya diajak mendatangi tempat praktek Mbah Mijan di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang.“Sebelum datang, saya sempat ragu. Namun begitu ketemu Mbah Mijan perasaan saya langsung berubah.

Saya akhirnya pasang susuk emas online Mbah Mijan. Harganya nggak mahal, satu paket dipasang di lima titik,” beber Maya.Menariknya, usai pasang susuk emas online Mbah Mijan sawerannya pun berlimpah setiap malam. Maya bisa menabung dan akhirnya membangun rumah di kampung.

Maya benar-benar tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Satu persatu, teman-teman penyanyi dangdut di tempatnya bekerja turut mengikuti langkahnya. “Yang tadinya takut malah pada ikut. Kan susuk emas online Mbah Mijan tidak ada efek sampingnya. bahan susuknya 100 persen emas 24 karat,” jelas Maya.

Kepada teman-teman seprofesinya yang lain, Maya berpesan agar jangan ragu untuk menentukan sikap. Termasuk ketika ingin pasang susuk. Namun demikian, jangan salah pasang susuk. “Pasang susuk harus ditangani ahlinya, seperti saya contohnya,” tutup Maya.

Sumber : Red Lampu Hijau

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan