Pengalaman Mas Rudi Dengan Baiat Kerejekian

PENGALAMAN MAS RUDI DENGAN BAIAT KEREJEKIAN YANG DIAMBILNYA

 Kontak WA mbah mijan

 

Mas Rudi Joy (nama gaul di facebooknya) adalah salah satu pengguna Baiat Kerejekian (BK). Beliau tinggal dikota hujan, usaha yang ditekuni warung lesehan, atau biasa kita sebut “Pecel Lele”. Saya bangga dengan mas Rudi yang tidak kenal gengsi, pekerja keras dan mau mandiri. 

Dari usaha lesehan itulah, mas Rudi mengenal gadis cantik yang sekarang sudah menjadi istrinya. Awal pertemuan Mbah Mijan dengan Mas Rudi bermula setelah kelahiran si buah hati, Mas Rudi mendatangi tempat praktek kami di Tangerang untuk berkonsultasi tentang usahanya yang sedang lesu sekali.

“Bukan berarti tidak bersyukur, kalau hanya untuk makan sehari-hari, sudah lebih dari cukup” kata Mas Rudi kepada kami. Tapi yang membuat aneh, kenapa usaha sudah tahunan tapi rejeki tidak pernah kelihatan, ibaratnya hanya pas untuk makan.

“Siapa sih mbah, yang tidak ingin membahagiakan anak dan istri. Sementara saya sudah bertekad, kalau nanti punya anak, saya harus lebih kerja keras lagi, saya ingin sukses dan ingin merubah nasib” kata beliau saat berbincang langsung di tempat praktek.

Ketika kami bertanya darimana mas Rudi tahu tentang kami dan alamat praktek kami. Ia menjawab tahu dari facebook. Kemudian kami bertanya lagi, apakah sudah mantap ingin mengambil produk Baiat Kerejekian karena  kami tegaskan lepadanya bahwa (BK) bukan jimat, tapi ilmu yang bisa diwariskan anak cucu, dan prosesnya tidak instan. Ia menjawab dengan yakin: “sudah mantap sekali”.

Beliau sempat mengirimkan inbox ke fan page facebook resmi saya, tapi karena tidak mendapat balasan, akhirnya langsung menelephone. Dulu saya rajin membalas inbox, karena masih sedikit dan tidak terlalu sibuk. Tapi kalau sekarang, inbox yang masuk itu benar-benar ribuan, kayaknya melihat saja sudah pusing, apalagi harus membalas satu-satu.

Bagi anda yang ingin mendapat respon cepat, bisa langsung menghubungi nomor telephone yang tersedia. Tidak perlu menunggu, kalau memang punya masalah yang sangat serius, lebih baik menghubungi, jadi kita bisa lebih tahu dengan jelas apa problemanya.

Baiklah sobat, kita kembali ke tema kali ini. Seperti apa Pengalaman mas Rudi dengan Baiat Kerejekian yang diambilnya, mari kita simak bersama . . . 

Pada tanggal 16 Februari 2014, jam 02:34 wib (dini hari), beliau mengirimkan inbox pertamanya “Assalamu’alaikum, malam mbah. Kalau ketempat praktek daftar dulu tidak? Terimakasih” anda bisa melihat capture dibawah ini.

Pengalaman mas rudi dengan baiat kerejekian

Setelah datang dan mengambil (BK), obrolan berlanjut di BBM. Klien yang sudah terdaftar, akan memiliki akses pribadi dengan saya secara langsung. Mari kita lihat percakapan saya bersama mas Rudi Joy dibawah ini. 

Tanggal 22 Juni 2015, beliau mengirimkan pesan “Assalamu’alaikum, mbah gimana kabarnya? jangan dilupain ya mbah, muridmu ini”. Lalu saya menanyakan kabar usahanya, setelah mengambil (BK), bagaimana mas, dengan dagangnya? 

Jawaban beliau dibawah mengatakan, bahwa usahanya cukup stabil dan diam-diam sudah punya mobil, walaupun cicilan, katanya. Alhamdulillah, itu berarti sudah mulai ada peningkatan, dari kondisi usaha sebelumnya.

Baiat Kerejekian 2

Pada tanggal 17 Juli 2015, beliau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan sekaligus mengutarakan beberapa keinginannya. Beliau mengatakan ingin membuka usaha baru, supaya lebih meningkat lagi.

Baiat Kerejekian 21Tanggal 18 September, mas Rudi Joy mengirimkan bbmnya kembali. “Assalamu’alaikum, selamat malam mbah. Saya mau buka usaha lagi, ingin memakai penglaris apa kira-kira mbah. Masalahnya, saingan kanan kiri kuat banget mbah” katanya. 

Baiat Kerejekian 22

Ini menarik sekali untuk kita tunggu, tambahan usaha baru yang akan ditekuni oleh mas Rudi. Saya selalu mendoakan beliau dan semua klien yang sudah mengambil produk, semoga berkah lahir batin. 

Buat anda yang ingin memahami secara detail tentang penglarisan usaha (BK) bisa langsung klik link dibawah ini 

Baiat Kerejekian 

Jangan lewatkan cerita menarik lainnya dibawah ini : 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan