Derita Hidup Di Negeri Seberang

DERITA HIDUP DI NEGERI SEBERANG DENGAN SAPUTANGAN KAROMAH MBAH MIJAN

 Kontak WA mbah mijan

 

Saputangan Karomah adalah sebuah wasilah yang saya racik sedemikian rupa, sebagai wasilah khusus untuk mereka yang bekerja di luar negeri. Hidup dinegeri seberang penuh lika-liku, tak sedikit orang yang berniat merubah nasib, tapi justru hanya menambah penderitaan. 

Beragam kisah sedih yang mereka alami, mulai dari interminite sampai memiliki banyak hutang. Saya punya inisiatif membuat saputangan karomah, dengan tujuan untuk membekali mereka diluar sana. Bekerja dinegeri orang kadang memang menguntungkan, kendati demikian banyak juga yang bertahun-tahun tanpa hasil apapun.

Sejak tahun 2010 hingga 2013, setiap tahun sekali saya selalu berkunjung kesana, dalam konteks spiritual. Terakhir saya ke Hongkong bulan Desember 2013, akan tetapi kesibukan dilayar kaca membuat saya terikat, sampai sekarang saya tidak pernah keluar negeri lagi. 

Dalam hati sebenarnya sangat rindu berjumpa dengan mereka yang ada di Taiwan, Malaysia, Hongkong, Abu Dhabi, Brunei Darussalam, Singapore, dan lainnya. Namun saya terkendala dengan waktu dan kesibukan yang semakin hari semakin bertambah sibuk, mereka juga pasti tahu, kesibukan saya selama ini yang membuat mereka harus maklum.

Kisah Derita Hidup Di Negeri Seberang, akan kita awali dari Mbak Rose Linlin-Linlin (nama diakun facebooknya). Seperti apa ceritanya, mari sobat kita simak bersama. Beliau mengenal saya tahun 2013 silam, perlu saya tambahkan bahwa Saputangan Karomah ini sudah dipakai oleh ratusan orang.

Mbak Rose bekerja di Hongkong sudah lebih dari 3 tahun, mengenang cerita beliau membuat saya teringat akan kesedihannya. Sebelum mengenal dan mengambil produk andalan Saputangan Karomah racikan kami, beliau bercerita diluar negeri sangat menderita.

Boss ditempat kerja cukup pelit, cerewet dan menjengkelkan. Apa mau dikata, namanya kerja ya kita harus konsekuen, walaupun pahit tetap dijalani. Mengenal pacar lewat dunia maya, adalah awal dari kehancurannya. 

Saya sendiri tak habis pikir, kenapa mbak Rose begitu mudahnya, percaya dengan orang yang hanya dikenal lewat facebook. Mungkin pepatah “cinta itu buta” lebih tepat untuk menggambarkan kisah asmaranya. Setahun mengenal pacar, beliau dimabuk cinta, dibuai rayuan dan harapan, akhirnya gaji tiap bulan ditransferkan ke sang idaman.

Dengan iming-iming, kalau pulang nanti untuk modal bersama, mbak Rose hanya nurut saja. Sebenarnya rasa curiga sudah mulai membayangi, karena selain meminta gajian tiap bulan, pria ini juga sering minta dibelikan barang, seperti Handphone dan sejenisnya.

Bagaikan habis manis sepah dibuang, setelah semua uang didapat pria itu menghilang tanpa jejak. Rejeki yang selama ini didapat mbak Rose dari kerja kerasnya, ludes dibawa kabur pacar facebooknya. 

Dari cerita itulah, beliau mengenal seorang Mbah Mijan lewat teman yang sudah lebih dulu mengenalnya. Refrensi dari teman memang lebih meyakinkan ketimbang mencari informasi sendiri, ibarat kata, sudah ada bukti yang terlihat. 

Tanpa waktu lama, beliau menghubungi saya dan mengutarakan keinginannya untuk memesan Saputangan Karomah. Memang sangat singkat, hari itu telephone, hari itu juga mentransferkan mahar. Entah dapat cerita apa dari temannya, terlihat sekali kalau mbak Rose sudah cukup mantap dengan apa yang ingin diambilnya.

Beliau memilih komunikasi dengan saya lewat telephone dari pada lewat facebook, jadi tidak ada caputre dari percakapan pertamanya. Mbak Rose juga mengatakan kalau dirinya sudah tak tertarik lagi dengan facebook, karena trauma dengan kisah asmara yang menimpanya.

Tepatnya pada tanggal 12 September 2014, beliau mengirimkan status di fan page facebook resmi saya, mengatakan bahwa setelah bulan 7 pertengahan tahun, mbak Rose sukses besar. 

Assalamu’alaikum wr wb, Mbah Mijan hallo apakabar mbah, aku rose muridmu yang pernah mengambil Saputangan Karomah, bulan 7 pertengahan tahun 2014, alhamdulillah sekarang aku sukses besar mbah. Tiap bulan aku bisa dapatkan uang dari saham Mez** hold*** Hongkong belasan juta rupiah. Belum gaji dari gaji bossku, tiap bulan hampir 20 juta saat ini.

Belum nanti tambahan bonus-bonus anak-anak filipin dan anak indo yang join disaham mez**, bisa puluhan juta mbah. Alhamdulillah, makasih mbah berkat perantara dari Mbah Mijan aku sukses besar, Amin-amin-amin ya robal “alamiin.

Percakapannya persis seperi capture dibawah ini, alhamdulillah mbak Rose sudah terbebas dari keterpurukan ekomoninya. Semua tentang apa yang kita alami, baik pahit atau manis selalu ada hikmah dibaliknya.

Testimoni Saputangan Karomah

Status yang dikirimkan olehnya, masih tersimpan di fan page resmi milik saya, anda bisa mencari dan mengeceknya. Insyaallah masih tersimpan disana, jika Allah sudah berkehendak, maka terjadilah. Memperbanyak syukur atas limpahan rejeki dari sang Khalik, akan menambah berkah dan berlimpat ganda.

Disaat kita mengalami cobaan, hendaknya berdoa kepada sang pencipta, jangan putus asa, tetap berusaha dan berikhtiar semaksimal mungkin. Kita juga harus sabar dan tabah menghadapi semua ujianNya.

Anda saat ini sedang bekerja diluar negeri? 

Sudah berapa lama anda mengais rejeki dinegeri orang?

Pernahkah mengalami cerita pahit getir disana?

Anda ingin tahu lebih jelas tentang penjabaran Saputangan Karomah ini?

Klik saja link dibawah ini 

Saputangan Karomah 

Jangan lewatkan cerita menarik lainnya dibawah ini : 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan