Pengaruh Susuk Ilmu Hitam

Pengaruh Susuk Ilmu Hitam

Manis Diawal Derita Diakhir Pengaruh Susuk Ilmu Hitam

 Kontak WA mbah mijan

 

Saya adalah wanita yang bekerja didunia hiburan malam, saya bekerja sebagai pemandu karaoke di salah satu club malam ternama dijakarta. Banyaknya persaingan sebagai pemandu karaoke, membuat saya memilih jalan pintas untuk memakai susuk dari aliran ilmu hitam. Awalnya saya ragu dan takut, tapi berhubung saya selalu kalah dalam bersaing, akhirnya saya pun memberanikan diri untuk menggunakan susuk tersebut.

Pengaruh Awal Memakai Susuk

Singkat cerita, setelah saya menggunakan susuk tersebut, saya pun mampu bersaing dengan yang lain. Bahkan banyak pengunjung karaoke yang menginginkan saya untuk menjadi pemandunya. Bukan hanya itu, banyak sekali lelaki yang tertarik dengan saya. Berjalan seiringnya waktu kurang lebih tiga tahun, saya terlena dan lupa akan pantangan yang tidak boleh saya lakukan ketika menggunakan susuk tersebut.

Pengaruh Buruk Yang Mulai Terjadi

Dari sinilah, saya mulai terasa terganggu dengan ini semua, yang tadinya wajah saya berseri semakin hari-semakin pucat dan tidak enak dipandang, bahkan banyak pelanggan saya yang tidak suka dengan saya. Saya pun memutuskan untuk kembali ketempat saya pertama kali memasang susuk tersebut, namun apa daya orang yang dahulu pernah memasang susuk di wajah saya, kini telah meninggal dunia.

Saya menjadi bingung dan tidak tahu harus bagaimana. Akhirnya saya pun kembali pulang dan memutuskan untuk berhenti bekerja, karena malu dengan wajah saya yang tidak enak dipandang dan sudah tidak ada pelanggang lagi yang mau degan saya. Semakin hari semakin menjadi tidak nyaman dan setiap saya tidur selalu bermimpi buruk.

Awal Mula Berkonsultasi

Akhirnya saya mencoba untuk mencari paranormal lain, dan tanpa sengaja saya mendapatkan nomor Mbah Mijan. Kemudian saya langsung menghubunginya via telepon, dan langsung membuat janji untuk ketempat Mbah Mijan esok hari.

Keesokan harinya saya pun langsung ketempat beliau, dan dari sinilah saya tahu kalau semua ini karena kesalahan saya. Karena sudah berani bermain dengan susuk ilmu hitam, tanpa memikirkan dampak buruknya kepada diri saya dikemudian hari. Kini saya sudah terbebas dari susuk tersebut karena bantuan Tuhan Yang Maha Esa melalui Mbah Mijan, dan sekarang saya bertobat dan lebih memilih mendekatkkan diri kepada Tuhan.


Kontak WA mbah mijan