Pria Berkharisma Bebas Poligami?

Pria Berkharisma Bebas Poligami?

 

Pria Berkharisma Bebas Poligami?

Memiliki pasangan sah lebih dari satu orang bukan hal mudah, Poligami tak hanya harus ada materi berlimpah ruah tapi juga adanya faktor keberuntungan yang luar biasa mewah

 Kontak WA mbah mijan
Pria Berkharisma Bebas Poligami?
Abah dan kedua istrinya

Apa sih Poligami itu?

Poligami adalah sistem perkawinan yang salah satu pihak memiliki atau mengawini beberapa lawan jenisnya dalam waktu yang bersamaan. Dalam antropologi sosial, poligami merupakan praktik pernikahan kepada lebih dari satu suami atau istri (sesuai dengan jenis kelamin orang bersangkutan). Hal ini berlawanan dengan praktik monogami yang hanya memiliki satu suami atau istri. 

Terdapat tiga bentuk poligami, yaitu:

  • Poligini merupakan sistem perkawinan yang membolehkan seorang pria memiliki beberapa wanita sebagai istrinya dalam waktu yang bersamaan.
  • Poliandri adalah sistem perkawinan yang membolehkan seorang wanita mempunyai suami lebih dari satu orang dalam waktu yang bersamaan.
  • Pernikahan kelompok (bahasa Inggrisgroup marriage) yaitu kombinasi poligini dan poliandri.

Ketiga bentuk poligami tersebut ditemukan dalam sejarah, tetapi poligini merupakan bentuk yang paling umum terjadi. Walaupun diperbolehkan dalam beberapa kebudayaan, poligami ditentang oleh sebagian kalangan. Terutama kaum feminis menentang poligini, karena mereka menganggap poligini sebagai bentuk penindasan kepada kaum wanita.

Semua keyakinan baik Hindu, Budha, Yudaisme, Nasrani, Mormoisme dan Islam memiliki pandangan masing-masing tentang Poligami.

Diantar istri pertama untuk menikah lagi

Unik, kejadian ini sempat viral karena sangat jarang ditemui seorang istri pertama berusaha mencarikan istri kedua, ketiga dan seterusnya untuk suaminya. Tak semua orang bisa melakukan hal ini mengingat tak hanya mengacu pada ketentuan agama namun juga pada peraturan Undang-Undang yang berlaku. Bisa jadi dibenak kita, mendua dan diduakan akan mendatangkan masalah asmara. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Abah yang satu ini.

Pria berkharisma, memiliki tahta dan harta. Kemudian dilengkapi dengan wanita. Sempurnalah hidupnya melebihi impian banyak orang. Satu hal yang harus kita tahu bahwa kharisma tidak bisa dipelajari. Kharisma pun tidak bisa dibeli. Semua adalah kehendak Allah Yang Maha Kuasa.

Disaat ribuan bahkan jutaan manusia jomblo belum menemukan pasangan, justru Abah dicarikan pasangan oleh istrinya sendiri. Mbah Mijan pun lanjut bernyanti, “Senangnya dalam hati, bila beristri dua la lala lala lalaa.

Bagaimana dengan Anda?

 Kontak WA mbah mijan