Kota Wuhan Diserang Burung Gagak

Kota Wuhan Diserang Burung Gagak

Kota Wuhan Diserang Burung Gagak

Kota Wuhan diserang burung Gagak, apakah ini pertanda buruk?

 Kontak WA mbah mijan

 

Wuhan adalah ibu kota Hubei, yang akhir-akhir ini mendunia karena Virus Corona. Setelah Virus Corona kini telah beredar video serbuan burung Gagak di kota tersebut. Video tersebut telah ramai diposting oleh pengguna Weibo dan Tik Tok, dua media yang paling populer di China. Ada pertanda apakah gerangan, hingga ribuan Gagak mendatangi Wuhan?.

Burung Gagak termasuk unggas yang pintar dan cerdik. Kalian bisa mencari tahu sendiri, apa kelebihan burung yang satu ini. Selain kecerdikannya, Gagak juga dihubungkan dengan hal mistis. Mitologi Eropa, sebagian masyarakat menganggap bahwa burung ini peliharaan Tukang Sihir. 

Mitlogi China, sebagian masyarakat negeri Tirai Bambu menganggap burung gagak sebagai simbol wabah penyakit dan wabah kematian. Sedangkan kebudayaan Indonesia, sebagian masyarakatnya percaya bahwa Gagak adalah pertanda akan datangnya kematian.

Sebenarnya, tidak ada fakta yang autentik tentang burung Gagak dan mitos-mitos yang beredar. Selain hal itu para ilmuwan juga belum memberikan komentar ilmiah tentang penyebab koloni Gagak yang sedang viral di China.

Lupakan paragraf diatas, bagaimana primbon menjawab tentang fenomena burung Gagak seperti pada videonya yang beredar tersebut. Berdasarkan “ILMU TITEN” primbon, apabila ada koloni burung Gagak, pertanda datangnya wabah dan angin besar yang menghancurkan.

Saya turut prihatin atas tragedi virus Corona yang sudah menelan ribuan korban, semoga cepat berlalu. Mari kita sama-sama berdoa dan waspada, agar Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari segala bencana. Aamiin.


Kontak WA mbah mijan