Rahasia Tampil Menawan Dengan Pengasihan

Ampuhnya Susuk Pengusaha Properti

Rahasia Tampil Menawan Dengan Pengasihan

Saya dahulu berkepribadian tertutup karena pemalu dan kini saya akan membongkar rahasia tampil menawan dengan pengasihan

Kontak WA mbah mijan

Remaja pemalu

Nama saya Ari Maulana dari Jawa Timur. Saya tiga bersaudara dan sebagai satu-satunya anak laki-laki. Kakak dan adik saya perempuan yang boleh dibilang cukup gaul. Sangat jauh berbeda dengan saya yang tumbuh sebagai remaja pemalu. Saking mindernya saya seringkali menjadi bahan tertawaan ketika berkumpul dengan teman sebaya saya.

Singkat cerita saya lulus dari SMU dan berencana melanjutkan kuliah di Surabaya. Tentunya kedua orang tua saya ingin saya ini bisa tumbuh menjelma menjadi cowok yang tidak malu-maluin. Apalagi kedua saudari saya yang merasa risih saat ada yang mengatakan saya ini cupu.

Rencana keberangkatan ke Surabaya berjalan sebagaimana mestinya. Saya diterima disalah satu perguruan tinggi disana dan mengambil jurusan manajemen. Satu persatu memiliki kenalan baru, jujur saya ingin lepas dari sifat pemalu.

Takut dengan jarum suntik

Ada satu hal yang sejak kecil menjadi momok bagi saya. Pokoknya asal melihatnya saya jadi sulit tidur dan merasa mendapat teror. Ketakutan itu adalah dengan jarum suntik. Suatu malam saya tidak sengaja menemukan sebuah jarum suntik tak jauh dari lingkungan kampus. Nah malam itu juga saya bak diserbu ribuan jarum suntik mengelilingi tubuh saya.

Empat tahun berlalu, luluslah saya sebagai sarjana yang mau tidak mau harus siap menghadapi persaingan dunia kerja. Dunia pemasaran menjadi awal profesi saya. Ketertarikan ini awalnya tidak sengaja saat saya melihat seorang pembicara di Youtube sedang memberi motivasi kepada para pelaku dunia pemasaran.

Bagaimana ya? Minder saya belum sepenuhnya hilang sementara tuntutan pekerjaan meminta saya harus percaya diri. Seorang sahabat dekat saya, Fitri, malahan mengajak saya untuk pasang susuk agar mendukung penampilan kita. Apalagi saat presentasi dan bertemu klien, itu penting katanya. Wah, takut jarum kalau harus dengan susuk. 

Rahasia Tampil Menawan Dengan Pengasihan

Bersaing dikota besar

Bagaimanapun juga persaingan kerja tetap terjadi. Tidak mungkin persaingan menunggu kesiapanku khususnya urusan mental dan rasa percaya diriku yang naik turun ini. Sebenarnya saya memiliki peluang prospek yang sangat potensial namun beberapa harus lepas karena keminderan saya ini.

Melihat kondisi yang semakin hari makin ketat, saya merasa harus berkonsultasi dengan pakar psikologi. Ini semua demi mengubah kepribadian yang menghalangi jalan karir saya. Pada awalnya saya bertanya-tanya dahulu perihal ini. Ada diantara mereka yang menyebut bahwa saya ini terhalang mentalitasnya atau biasa disebut Mental Block.

Ada pula yang berkata bahwa konon pada saat saya di usia kanak-kanak sering ditakut-takuti sesuatu hal sehingga masih membekas dalam alam bawah sadar saya. Apapun itu saya hanya ingin lebih percaya diri dalam hal apa saja. Khususnya soal pekerjaan yang sudah menjadi pilihan saya ini. Semua itu saya benarkan toh saya memang tak cukup mental dan jika sudah minder bisa membuat malu..

Perubahan total disaat tepat

Pertengahan November 2018, saya mengikuti pelatihan sekaligus gathering di Jakarta dan Bogor. Bertemulah saya dengan rekan seprofesi yang jumlahnya hampir ribuan orang. Ngobrol sana sini berbagi cerita dan informasi, mulai dari hal penting sampai hal yang tak ada manfaat sama sekali.

Entah siapa yang saya amati, seseorang yang penampilannya enerjik dan menarik dimana ia mengenakan sebuah cincin batu. Berwibawa sekali pria itu, lama saya memperhatikannya. Rupanya pikiran saya mengarah pada sebuah batu di jarinya. Ahh, saya juga punya cincin batu tapi saya biasa saja.

Keheranan saya memicu rasa ingin tahu, saya ingin berubah seperti pria berwibawa itu. Alhasil, saya mendapat informasi dari internet bahwa ada produk pengisian benda ghoib yang dipersembahkan oleh Mbah Mijan. Selagi saya di Jakarta, ini adalah kesempatan langka. Saya pun menghubungi dan meminta penjelasan tentang produk itu. Singkat cerita, kini batu cincin saya sudah merubah total keminderan menjadi percaya diri. Banyak rekan yang memuji dan ini bukan bohongan. Saya sudah berubah total.

Kontak WA mbah mijan 

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan