Ramuan Penangkal Virus Corona

Ramuan Penangkal Virus Corona

Ramuan Penangkal Virus Corona Ala Mbah Mijan

Jahe dan Serai bisa menjadi alternatif untuk menangkal serangan Virus Corona

“LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI”

Jahe murni dipercaya menambah nafsu makan, meredakan flu dan batuk, menyegarkan, menyehatkan, serta menghangatkan badan

BANYAK AHLI BERKATA, JAHE DAN SEREI PENAWAR CORONA, MARI IKHTIAR, AGAR ALLAH IJABAHKAN

Ramuan Penangkal Virus Corona

Jika kita lihat dari manfaat Jahe dan Serai memang sangat banyak, untuk jahe sendiri manfaatnya untuk mencegah peradangan, membantu mencegah terserang penyakit kulit, menyembuhkan mual, masalah perncernaan dan untuk rebusan air Serai manfaatnya seperti mencegah Flu dan Pilek, menjaga kesehatan kulit dan rambut, meredakan nyeri haid, mengatur tekanan darah tinggi, meningkatkan metabolisme serta mengandung antioksidan.

Dari sanalah, Mbah Mijan melihat ada hal baik dari JAHE dan SERAI untuk tubuh manusia. Jika melihat komposisi rempah yang disebutkan Mbah Mijan, dua bahan ini biasa diolah jadi wedang. Para ahli juga menyebut dan menyarankan masyarakat untuk memperbanyak asupan makanan dan minuman yang mengandung curcuma seperti jahe, kunyit dan temulawak.

Resep racikan Mbah Mijan ini memang terbilang sederhana tapi khasiatnya mampu memperkuat sistem imun sehingga tak mudah terpapar virus. Ditambah ramainya virus mematikan yang sedang ramai ini, masyarakat memang lebih perhatian pada asupan makanan dan minuman yang sehat.