Ritual Penangkal Santet Versi Mbah Mijan

Menikah Setelah Sewindu Pasrah

Ritual Penangkal Santet Versi Mbah Mijan

Era semakin maju namun masih banyak terjadi serangan tak kasat mata yang membuat kami harus menguraikan ritual penangkal santet versi Mbah Mijan

 Kontak WA mbah mijan

Tentang Ilmu Santet

Ilmu Santet adalah upaya untuk mencelakai dan atau melukai seseorang secara jarak jauh dengan kekuatan ilmu hitam. Biasanya hal ini terjadi karena adanya rasa iri, dendam, sakit hati dan sejenisnya. Tindakan santet dapat dilakukan oleh bantuan seorang dukun ilmu hitam.

Di Indonesia, Santet dikenal sejak zaman dahulu kala. Beberapa dukun ilmu hitam berulah dengan melayani jasa Santet. Baru-baru ini pun beredar kabar dimana Santet masih menunjukkan eksistensinya dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Jadi sudah sepantasnya kita semua harus waspada dalam menjaga diri dan keluarga dari pergaulan dimanapun berada.

Santet dikenal bahkan hampir dipenjuru Tanah Air dengan nama-nama yang berbeda. Dari tanah Aceh hingga Papua, Santet memiliki nama dan media yang beragam. Namun semua tetap pada satu tujuan yang sama yakni mencelakai target hingga terluka bahkan sampai meninggal dunia.

Santet dibelahan dunia

Tindakan Santet tidak hanya di Indonesia saja, namun terjadi juga diberbagai belahan dunia. Sebut saja Afrika yang terkenal dengan nama Voodoo. Thailand, Jepang, dan belahan bumi Eropa juga ada dengan nama yang berbeda. Ini membuktikan bahwa Santet (apapun namanya) adalah satu jenis kejahatan tak kasat mata yang terbukti nyata.

Menurut agama apapun, Santet adalah tindakan keji sebab melibatkan ilmu sihir dalam rangka mencelakai orang lain. Setiap agama mengajarkan doa-doa untuk perlindungan diri dari segala macam sengkala atau malapetaka. Namun seringkali manusia terlupa sehingga saat terjadi serangan tiba-tiba barulah menyadari pentingnya doa tersebut.

Dalam melakukan aksinya para dukun Santet biasanya menggunakan media berupa boneka, jarum, paku, silet dan benda-benda tertentu yang bisa menyebabkan luka. Boneka sendiri merupakan replika dari si target. Ada pula jenis Santet yang menggunakan media mantra yang sengaja dituliskan sedemikian rupa sehingga target tak berdaya.

Ritual Penangkal Santet Versi Mbah Mijan

Ruwatan Buang Sial

Sebagai penguri-uri budaya Nusantara didalam menyelesaikan sebuah kasus Santet, Mbah Mijan menggunakan cara Ruwatan Buang Sial. Tentunya tata cara ini sesuai dan mengacu kepada syariat agama Islam yang diajarkan secara turun temurun oleh para Waliullah. Dalam hal ini ruwatan bisa dilakukan secara mandiri dengan bantuan media, bisa juga dengan dibantu langsung oleh Mbah Mijan.

Klien Mbah Mijan tak hanya datang dari dalam negeri saja, namun juga mereka dari luar negeri. Hal ini jelas menjadi bukti nyata bahwa dimanapun gangguan Santet bisa saja terjadi. Di zaman serba maju khususnya dalam hal bersosialisasi seperti sekarang ini kita harus ekstra hati-hati dan bijak menggunakannya.

Kasus yang seringkali terjadi dan membutuhkan tindakan ruwatan atau ruqyah adalah sakit hati karena cinta, dendam karena perlakuan seseorang dan iri akibat kelebihan seseorang. Apapun alasannya tindakan Santet adalah keliru baik dari segi agama maupun pandangan norma masyarakat.

Kembali ke jalan Allah

Setidaknya Santet merupakan teguran kepada semua manusia agar senantiasa mengingat kebesaran Sang Khalik. Allah telah memberikan petunjuk dengan kitab suci sebagai satu-satunya petunjuk yang Maha Benar. Dengan keyakinan dan kesungguhan hati akan kebenaran Allah maka Insyaa Allah kita akan terhindar dari bahaya Santet.

Santet juga bisa menjadi alasan pada sebagian orang untuk kembali ke jalan Allah. Bila sebelum terkena musibah Santet mungkin jauh dari ajaran agama namun hikmah setelah sembuh dari Santet justru makin dekat dengan agama. Mengambil sisi positif dari kesembuhan itu sendiri.

Jika Anda mengalami hal-hal diluar nalar yang mungkin menjadi hambatan Anda dalam menemukan jodoh, sering diganggu makhluk halus, terluka diluar nalar dan sakit non medis lainnya, maka Anda butuh Ruwatan. Insyaa Allah atas izin Allah semua akan bisa diatasi dan sembuh permanen.

Kontak WA mbah mijan