Rumah Tangga Hampir Hancur Dan Ajian Puter Giling

RUMAH TANGGA HAMPIR HANCUR DAN AJIAN PUTER GILING SUKMA RACIKAN MBAH MIJAN

 Kontak WA mbah mijan

 

Dua tahun silam, ada seorang wanita yang saya panggil Mbakyu mengirim inbox pertamanya. Beliau mengaku kenal Mbah Mijan dari temannya, yang saat itu sama-sama merantau di negeri seberang. Mengais rejeki di Hongkong, tak terbayang sebelumnya oleh beliau, akan tetapi faktor ekonomilah yang mendorong untuk mencari peruntungan di negeri orang.

Selain soal keuangan, Mbakyu tidak punya masalah apapun, hingga ia memutuskan untuk terbang pun atas ijin suami dan keluarganya. Pada tahun pertama, ia lalui dengan mulus tanpa ada sebuah kendala yang berarti. Boss ditempat Mbakyu bekerja juga sangat baik, beliau merasa senang bisa membantu meringankan beban suami dan menabung untuk bekal kelak saat pulang ke kampung halaman. 

Namun pada tahun kedua, cobaan mulai datang, hatinya sangat hancur tat kala suami tercinta tiba-tiba saja ingin berpisah. Bagaikan petir disiang bolong, tak ada hujan tak ada angin suami minta cerai. Kegelisahan selalu menghantui Mbakyu setiap hari, bingung, sedih serta kegelisahan hati tidak karuan, mengingat jarak yang begitu jauh tidak mudah untuk pulang dengan segera. 

Segala upaya telah beliau tempuh, termasuk berkomunikasi dengan keluarga besar terkait masalah rumah tangga yang menimpanya. Tapi suami tetap dengan keputusannya. Mbakyu mengaku sangat mencintai dan menyayangi suami, “sudah dibela-belain keluar negeri hanya untuk memperbaiki ekonomi, tapi suami malah begitu, hancur lebur sudah harapanku mbah” Imbuh beliau via telepon.

Singkat cerita, rasa pasra beliau lalui selama tujuh bulan lamanya. Mbakyu sudah buntu, tidak bisa berpikir jernih,  sampai pada suatu hari saat liburan, bertemulah dia dengan temannya. Berbulan-bulan memendam kesedihan, akhirnya beliau curhatkan semua masalah yang sedang dihadapi selama ini. Menurut pengakuannya, temannya menganjurkan untuk segera berkonsultasi dengan Mbah Mijan.

Setelah pulang liburan, Mbakyu segera membuka laptop dan mencari tahu siapa Mbah Mijan, yang katanya telah banyak membantu temannya itu. Sebelum menghubungi via telepon, dia memutuskan untuk mengirimkan inbox diakun facebook milik paranormal itu terlebih dulu. Tepat pada 16 Oktober 2013 beliau mengirimkan pesan pertamanya “Assalamu’alaikum Mbah, aku bingung mau mulai ngomong, bisakah rumah tanggaku diselamatkan? “demikian isi percakapannya.

Puter Giling 1

Mungkin karena sudah buntu, beliau tanpa berfikir panjang. Setelah bertanya syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk mengambil sebuah piranti dari paranormal itu, ke esokan harinya dia langsung mentransferkan sejumlah uang sebagai biaya mahar.

Puter Giling 2

Sempat juga ia mengirimkan inbox kegelisahannya, karena sudah lebih dari dua minggu paket yang dipesan belum juga datang. Sedikit rasa khawatir pun ada, apakah paranormal ini benar atau hanya sekedar tipu-tipu saja. Sudah bukan rahasia, memesan jarak jauh dengan Mbah Mijan pasti memakan waktu lama, sebab selain banyaknya pesanan dari berbagai konsumen ditambah ritual tersebut harus dilakukan sendiri tanpa diwakilkan siapapun. 

“ta hitungin ko lma bageeet ga nyampe“hk..mbah kira kira bisa diajak rujuk lg ga mbah suami q,,,,,banyak orang pintar omong susah /berat. tuk di ajak rujuk…..hik hik hik sedih bgt mbah…. ” kurang lebih seperti itu bunyi inboxnya, berkali-kali mbakyu meyakinkan dirinya, bisakah untuk rujuk kembali, sebab selama 7 bulan sejak suami minta cerai, banyak paranormal lain yang mengatakan sulit untuk rujuk kembali.

Puter Giling 3

Alhamdulillah, setelah barang yang dipesan datang lalu dijalankan sesuai panduan, dengan sabar, iklas dan penuh harapan. Akhirnya, Allah ijabahkan untuk rujuk kembali. Pada dasarnya, mengambi Ajian puter giling adalah sekedar wasilah, dengan tujuan yang baik dan rasa ketulusan sayangnya terhadap target, maka Allah akan kabulkan doa kita. Bacalah dengan seksama screen shoot percakapan terakhir dengan siMbakyu dibawah ini : 

Puter Giling 4

Apakah anda saat ini juga sedang bernasib sama seperti Mbakyu dua tahun lalu ?

Seperti apa penjelasan dari ajian puter giling yang dimaksud?

Silahkan klik linknya dibawah ini 

Ajian Puter Giling Sukma 

 Jangan lewatkan cerita menarik lainnya dibawah ini : 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan