Tanah Berdarah Pangkal Rumah Bermasalah

Ruwatan Ampuh Penangkal Teluh

Tanah Berdarah Pangkal Rumah Bermasalah

Teror mahkluk halus pengganggu penyebab kacaunya hunian bermula dari tanah berdarah pangkal rumah bermasalah

Kontak WA mbah mijan

Tanah adalah Pusaka Leluhur

Secara turun temurun, tanah merupakan peninggalan leluhur kita yang wajib dijaga dan dilestarikan. Konon, tanah tempat kita tinggali ini bisa berupa sawah, rawa, hutan dan bukit yang merupakan keberagaman yang tercipta secara alami. Tanah merupakan pusaka seperti yang tertuang dalam sebuah lagu perjuangan Indonesia Pusaka.

Sejak dahulu kala tanah ini kita pertahankan dengan nyawa sebagai taruhannya. Pihak asing yang sempat singgah dan menjajah tak luput dari peperangan bersimbah darah demi mempertahankan pusaka atau Tanah Air yang kita cintai. Seiring perjalanan waktu, tanah diwariskan kepada ahli waris yang ditunjuk. Beberapa telah dijual atau dihibahkan dengan alasan tertentu.

Tanah merupakan tempat kita berpijak dan hidup. Demikian akhirnya tanah disebut sebagai pusaka. Tanah pulalah tempat manusia dilahirkan, manusia menjalani kehidupan hingga manusia kembali kepada Sang Khalik.

Sudut pandang metafisika

Mbah Mijan cenderung melihat tanah tak hanya sebagai pusaka. Lebih dari itu, tanah merupakan salah satu energi alam semesta yang menjadi kekuasaan Allah S.W.T. Sedangkan Nusantara atau Indonesia menamakan dirinya Tanah Air, dengan maksud adalah pusaka abadi anugerah Illahi. Tanah dan Air adalah energi alam semesta yang akan menghidupi manusia dan makhluk lainnya sepanjang zaman.

Sejengkal demi sejengkal tanah akan dipertahankan bahkan bila perlu terjadi peperangan. Namun sayang dimasa sekarang ini justru tanah menjadi perebutan oleh ahli waris. Belum lagi tanah tersebut menjadi incaran para konglomerat yang memiliki banyak uang. Mereka memaksa pemilik untuk pergi, menggunakan tanah tersebut untuk kepentingan lain yang menguntungkan mereka.

Sebut saja pembangunan mall hingga jalan tol. Tanah milik saudara kita yang awalnya adalah sawah subur harus berubah menjadi bangunan megah. Tentu saja perubahan ini tidak serta merta di izinkan secara metafisika. Para praktisi meyakini bahwa tanah memiliki energi yang Mbahurekso Danyang Kabuyutan. Oleh karenanya, setiap perubahan fungsi tanah harus dengan tindakan metafisika.

 

TTTanah Berdarah Pangkal Rumah Bermasalah

Tanah tak bertumbuh dan tak bertambah

Kita semuanya menyadari bahwa tanah itu tidak akan bertumbuh keatas secara terus menerus. Lalu pastinya tanah di jagad raya ini tidak akan bertambah. Sementara populasi manusia dimuka bumi ini tak dapat dihentikan pertumbuhannya. Hal ini memberi tanda bahwa tanah yang tak bertambah membuat nilai tanah semakin mahal dari waktu ke waktu.

Kita bersama-sama melihat bahwa banyak sekali bukit yang menjadi hunian perumahan. Area persawahan yang menjadi mall hingga apartemen. Bahkan bibir pantai di urug untuk mendukung roda pertumbuhan manusia, dengan dalih reklamasi. Semuanya ini telah membuat nilai pusaka abadi terusik sehingga terjadi hal-hal yang diluar nalar.

Sebut saja rumah menjadi terbengkalai, rumah tangga yang menghuninya berhawa panas. Ruko yang tak kunjung laku sampai banyaknya bangunan yang tak selesai dikerjakan akibat problem tak masuk akal. Bukanlah fisik bangunannya yang keliru. Tapi dilain sisi bahwa si tanahlah yang perlu dilakukan tindakan ritual khusus.

Waspada jangan asal kuasai tanah!

Peristiwa yang terjadi dibeberapa tempat menjadi kasus yang klasik dimana seseorang telah menambahkan patok pembatas tanah. Bukan hanya dikota besar saja bahkan terjadi pula di sawah-sawah di pedalaman desa. Pembatas yang sudah sejak awal diyakini telah sesuai dengan dokumen, lama kelamaan bergeser hingga si pemilik merasa dirugikan.

Waspadalah ini adalah perbuatan yang salah besar. Perbuatan tak terpuji ini selain menuai permasalahan duniawi juga akan menjadi karma buruk akibat ngawur dalam menguasai pusaka. Ingat, tanah adalah pusaka! Bila seseorang nekad menguasai tanah orang lain dengan cara yang tak benar maka pasti bakal terjadi tragedi panjang dikemudian hari.

Bila rumah Anda atau property Anda mengalami hal yang diluar nalar seperti mengundang ketakutan dan tak nyaman dihuni, silakan Anda periksa. Mbah Mijan sarankan untuk dilakukan pembersihan energi negatif dengan ruwatan khusus yang diakhiri dengan pagar ghoib untuk rumah atau property Anda. 

Kontak WA mbah mijan