Tanda Makhluk Halus

TANDA MAKHLUK HALUS

TANDA MAKHLUK  HALUS BERADA DI SEKITAR KITA VERSI PRIMBON

 Kontak WA mbah mijan

 

Assalamu’alaikum wr wb

Jaman sudah berubah, semakin maju dan masyarakat sudah mulai berfikir modern, banyak yang sudah keblinger dengan memuja rasionalnya.

Mereka menganggap hantu atau makhluk halus hanya tahayul, masih percayakah anda akan keberadaaanya, dan seperti apa tanda makhluk halus saat berada di dekat kita?

Pada kesempatan ini, saya akan membahas tentang tanda kehadiran penghuni dimensi lain seperti, berbagai kamuflase jin yang menyerupai apa saja.

Sebagai orang awam yang tidak pernah mengenal ilmu-ilmu supranatural, mereka tidak tahu cara mengetahui keberadaan makhluk halus yang katanya selalu berada di sekitar kita.

Ulasan ini bukan untuk membuat anda takut dengan keberadaan makhluk halus, tetapi hanya dasar pengetahuan bahwa kita berada di dua alam yang berbeda.

Manusia punya alam sendiri dan mahluk ghoib juga demikian, kita memiliki aktivitas yang berbeda tapi dalam satu dimensi, sebab diantara kita tidak ada sekat.

Alam manusia dengan alam lelembut tidak ada dinding pemisah, karena mereka bisa melihat kita, bisa berada di samping anda atau bisa berada di rumah kita.

Sebagian besar masyarakat masih percaya dengan adanya hantu, bahkan tak sedikit yang penasaran ingin melihatnya secara langsung.

Tidak semua orang bisa melihat keberadaannya, hanya segelintir manusia yang memang di beri kelebihan oleh Allah SWT, lewat mata batinnya.

Bagi mereka yang memiliki indera ke-6, minimal bisa merasakan kehadiran sosok ghaib dari dimensi lain, bahkan tak sedikit yang bisa menembus alamnya.

Ada beberapa jenis makhluk ghoib yang cukup dekat dengan manusia, seperti pocong, kuntilanak, sundel bolong, genderuwo, tuyul, wewe gombel, memedi, jurik dan lain-lain.

Jenis ini termasuk golongan jin, layaknya manusia yang memiliki bentuk berbeda, hal ini bisa di lihat dari penampakan hantu Indonesia dan di luar negeri wujudnya beda.

Cara jin berkamufalase sangat luar biasa, sosok mereka antar pulau juga berbeda, contohnya wujud jin pulau jawa tidak sama dengan bentuk jin luar jawa.

Salah satu kelebihan yang di miliki oleh makhluk tak kasat mata adalah, mampu mengubah bentuk asli menjadi apa saja yang dikehendakinya.

Mari langsung saja, kita bahas nama hantu yang cukup populer di Indonesia, antara lain : 

Pocong 

Bentuk vortexnya menyerupai jenazah terbungkus kain kafan, bermuka layu dan bermata hitam, jalannya meloncat-loncat, berpakaian putih kusam dengan wajah mengerikan.

Kuntilanak

Wujud vortexnya menyerupai wanita berambut panjang, berbakaian putih seperti jubah, berwajah pucat, gempar tinggal di pepohonan, cara tertawanya menjadi khas tersendiri.

Sundel bolong

Sosok vortexnya seperti wanita berparas cantik, rambut panjang terurai acak-acakan, hampir mirip dengan kuntilanak, tetapi punggungnya berlubang (bolong) penuh belatung.

Genderuwo

Gambaran vortexnya adalah makhluk raksasa dengan tubuh tinggi besar, bertaring, sekujur tubuh dipenuhi bulu-bulu kasar, memiliki aroma yang khas, seperti bau ubi bakar yang gosong.

Tuyul

Jin yang satu ini cukup populer karena mampu mencuri uang, orang memeliharanya untuk pesugihan, berwujud anak kecil, kepala botak, gigi bertaring, kulit keriput.

Wewe gombel

Bentuk vorteknya menyerupai wanita tua, berambut panjang, memiliki taring, kuku panjang, ciri yang paling khas ada di payudaranya yang  panjang sampai menyentuh tanah.

Memedi

Wujud vortexnya berbagai macam, tergantung media yang di rasukinya, ada yang hanya berbentuk usus terbang, berwujud tempurung kelapa dan lain sebagainya .

Jurik

Ada yang mempercayai kalau jurik adalah salah satu jenis hantu, wujud vortexnya setengah badan, hanya terdiri dari kepala dan isi perut dan memiliki bau anyir darah.

Setelah mengenal beberapa jenis hantu yang paling populer di negeri kita, bagaimanakah cara mengetahui tanda makhluk halus yang sedang berada di samping kita?

  1. Saat di suatu tempat (dimanapun), kita merasakan bulu kuduk berdiri lama tak berhenti, detak jantung berdebar kencang, itu salah satu tanda kehadiran.
  2. Bayi menangis kencang tetapi tidak keluar air mata, masyarakat kita percaya karena bayi itu melihat sosok dari makhluk ghaib.
  3. Anjing melolong panjang seperti srigala di tengah malam, juga salah satu tanda kalau ada makhluk halus yang sedang lewat.
  4. Rep-rep atau tindihan, masuk dalam tanda-tanda adanya makhluk halus yang secara tidak sengaja, melangkahi tubuh kita saat tidur.
  5. Ayam jantan berkokok ditengah malam tanpa henti, termasuk tanda adanya kehadiran makhluk tak kasat mata, karena ayam memiliki kemampuan melihat yang tak terlihat oleh manusia.
  6. Aroma aneh tercium tiba-tiba baik dalam ruangan kosong atau ditempat terbuka, seperti bau bunga kamboja, bunga melati, bau anyir darah dan sebagainya.
  7. Di saat posisi duduk, serasa ada yang mengawasi atau melihat kita dari belakang adalah tanda, terkadang, seperti ada orang mandi di kamar mandi adalah tanda, terdengar langkah kaki di atap rumah juga termasuk tanda. 

Demikian 7 tanda makhluk halus yang sedang berada di dekat kita, tanda yang saya sebutkan adalah hasil dari berbagai sumber.

Wassalamu’alaikum wr wb

Klik tautan berikut ini, untuk melihat beragam produk unggulan yang telah dipesan ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan