Terbebas Bisikan Setan Berkat Ruwatan

Pesona Susuk Selebritis Para Bintang

Terbebas Bisikan Setan Berkat Ruwatan

Inilah kisah tentang tekanan hidup yang menjadi sebab depresiku hingga akhirnya aku terbebas bisikan setan berkat Ruwatan

Kontak WA mbah mijan

Anak ceria dan periang

Salam semuanya perkenalkan nama saya Santi dan saat ini usia saya 26 tahun. Saya tumbuh dalam keluarga yang sederhana namun nyaman, demikian pula dengan lingkungan sekitar tempat tinggal saya. Santi punya banyak teman baik dan masa kecil Santi itu dikenal sebagai anak yang ceria lagi periang.

Banyak teman-teman sebaya yang suka bermain kerumah. Tak terkecuali teman sekolah bahkan malah ada yang suka menginap dirumah Santi. Gak akan ada habisnya kalau Santi ceritakan disini tentang masa-masa kecil hingga remaja. Singkat cerita, Santi itu orangnya mudah bergaul dan suka berkumpul-kumpul bersama banyak teman.

Santi tidak mengenyam bangku kuliah sebab selepas SMK langsung bekerja dan hanya sempat ikut kursus Bahasa Inggris saja. Buat Santi itu sudah cukup.

Rajin bekerja dan berprestasi

Tak lama setelah kelulusan sekolah itu Santi diterima bekerja disebuah pusat perbelanjaan terkenal. Disana Santi bekerja sebagai SPG sebelum akhirnya menjadi Kasir. Santi sangat menikmati pekerjaan ini karena tempatnya enak dan punya banyak rekan kerja serta atasan yang asyik. Nyaris tidak ada masalah apapun selama Santi bekerja disana.

Menjelang tahun ketiga Santi bekerja, berkenalanlah dengan salah seorang rekan kerja yang sepertinya cocok buat Santi yang sedang jomblo saat itu. Kami pun dekat dan akrab sampai kami jadian disaksikan semua rekan-rekan di tempat kerja. Hubungan kamipun baik-baik saja malah keluargaku sudah mengenalnya lantaran sering mengantarku pulang kerja.

Rasanya itu seperti mendapatkan motivasi luar dan dalam. Seiring waktu Santi bisa menunjukkan prestasi kerja yang membanggakan. Bonus pun banyak Santi terima sebagai bentuk apresiasi perusahaan tempat Santi bekerja. Hingga suatu hari terjadilah hal diluar dugaan kami semua.

Terbebas Bisikan Setan Berkat Ruwatan

Dinyatakan depresi

Memasuki tahun 2019, perusahaan tempatku bekerja menyatakan bahwa kondisi keuangannya memburuk. Imbasnya adalah pengurangan jumlah karyawan. Santi tidak menyangka bahwa Santi berada dalam salah satu karyawan yang harus dirumahkan. Entah apa yang menjadi alasan perusahaan memutuskan hal itu.

Bukan hanya Santi saja, rupanya pacar Santi juga terkena imbasnya. Seketika kami menganggur selama dirumahkan. Hari demi hari yang Santi ingat adalah mengurung diri di kamar. Sampai suatu ketika Santi tak ingat apa-apa lagi. Menurut cerita kakak, Santi sering bicara sendiri sampai tersenyum dan tertawa sendiri.

Melihat kondisi ini pacarku kabur dan sampai saat ini belum bisa dihubungi. Sejak itulah Santi dinyatakan depresi dan menjalani pengobatan kepada Psikiater. Kadang Santi itu sadar namun bila melihat video saat Santi bicara sendiri itu jelas bahwa ada faktor lain yang mempengaruhi Santi bisa seperti itu. Parahnya lagi, Santi tidak mengenali teman-teman kecil dan sahabat Santi saat mereka menjenguk kerumah. Santi melihat jelas dari video dan heran kenapa dulu separah itu.

Sembuh total

Upaya mengobatiku ke psikiater tak kunjung membawa perubahan signifikan. Lantas keluargaku memutuskan untuk dibawa ke paranormal. Menurut ayah, sudah lebih dari 3 paranormal mencoba menyembuhkanku tapi masih saja terjadi kambuh-kambuhan terutama saat malam. Katanya dikamar aku suka bicara seperti ngobrol padahal hanya seorang diri.

Kakak tertuaku yang baru pulang dari berlayar sempat shock melihatku dan dialah akhirnya yang membawaku ke alamat praktek Mbah Mijan di kota Tangerang. Kakakku ini yakin bahwa gangguan yang terjadi sudah lebih dari depresi, ada hal lain yang mengusik dan memberi bisikan sehingga mengganggu psikisku.

Tindakan Ruwatan Buang Sial khusus saat itu dilakukan karena alasan mendesak. Ada banyak hal menurut Mbah Mijan telah terjadi. Salah satunya ada teman kerjaku yang sengaja mengirimkan makhluk gaib agar auraku tertutup. Susah rejeki dan dijauhi laki-laki. Tapi Santi tak boleh suudzon, sekarang bersyukur saja bahwa gangguan itu telah sirna dan Santi bisa memulai hal lebih baru yang lebih baik dan positif. Ruwatan telah membereskan masalah Santi dari gangguan setan-setan itu. Terima kasih.

Kontak WA mbah mijan

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan