Tindakan Tak Logis Penangkal Gangguan Mistis

inilah rahasia dibalik keberhasilan saya

Tindakan Tak Logis Penangkal Gangguan Mistis

Inilah satu pengalaman berharga ketika saya memutuskan untuk mengambil tindakan tak logis penangkal gangguan mistis

Kontak WA mbah mijan

Rumah peninggalan orang tua

Salam sejahtera dari saya dan keluarga. Saya Sulistyo dari Jawa Tengah yang kini telah menetap di Bandung. Sedari lulus kuliah saya bekerja diluar negeri selama hampir lima belas tahun. Sepulangnya ke Tanah Air lalu saya menikahi kekasih saya. Saat itu masih sempat kembali keluar negeri sebelum akhirnya memutuskan untuk menetap disini.

Saya berkisah tentang rumah yang saya tinggali bersama keluarga ini. Rumah dengan model bangunan tempo dulu karena memang dibangun pada masa pendudukan Belanda di Bandung. Rumah ini pernah dihuni oleh kakek saya sebelum akhirnya dikosongkan selama lebih dari sepuluh tahun.

Menurut ayah pernah pula rumah ini disewakan namun tak kunjung dapat penyewa. Alhasil yaa dikosongkan begitu saja dan jarang sekali dikunjungi oleh keluarga kami.

Kondisi diluar logika

Saya dan istri pada akhirnya sepakat untuk merenovasi total bangunan ini. Harapan kami adalah agar lebih nyaman untuk dihuni dan jauh dari kesan angker. Selama lebih dari empat bulan selesai renovasi kami pun menempati sebagai rumah baru kami. Namun apa yang terjadi?

Keanehan demi keanehan terjadi dirumah ini. Padalah ini jelas-jelas ini rumah baru kok malah menjadi horor bila malam tiba. Suara terdengar dari dapur dan gudang saat tengah malam. Binatang kesayangan istripun seperti ketakutan seperti terancam oleh sesuatu. Kami menggelar selamatan atas nasehat dari tokoh warga setempat.

Adem suasana untuk sementara waktu. Terulang kembali kondisi diluar logika. Kali ini beberapa lampu mati secara bergantian bahkan jam dinding dengan baterei barupun tak luput dari sasaran. Saya meyakini pasti ada ulah makhluk tak kasat mata meski sejak dulu saya itu tipipal orang yang sulit percaya hal takhayul. Antara malu dengan diri sendiri bila dibandngkan saya yang dulu. 

Tindakan Tak Logis Penangkal Gangguan Mistis

Upaya ikhtiar kemana-mana

Tak ingin menutup-nutupi peristiwa ini saya mengajak istri dan kerabat saya untuk mencari solusi. Kami melakukan upaya ikhtiar kemana-mana bahkan sampai luar pulau. Sesaat setelah diupayakan semua menjadi baik-baik saja. Lalu terjadi hal serupa seperti dahulu lagi. Terpikir untuk menjual rumah ini tapi ini adalah warisan yang harus saya jaga.

Puncak dari ikhtiar kami adalah ketika istri menyarankan untuk menggunakan jasa Mbah Mijan. Jauh-jauh dari Bandung ke Tangerang kami berangkat pagi buta. Tiba-tiba mesin kendaraan yang kemarin baru di tune up mati. Ada apa lagi ini? Alhasil kami naik travel sebab sudah terlanjur janji berkonsultasi langsung siang itu.

Menurut Mbah Mijan, rumah baru kami sangat baik-baik saja. Masalah timbul karena tanah yang sekian lama dikosongkan dan dahulu terjadi peristiwa kurang baik. Menyisakan energi negatif yang silih berganti membuat siapapun penghuninya tak nyaman. Langkah yang diambil saat itu adalah pembersihan dan pemagaran gaib rumah serta tanah kami. Sedikit lega hati ini akhirnya.

Hidup nyaman dan damai

Bekal untuk pemagaran ghoib ini kami bawa pulang. Bersama istri, kami saling menguatkan dan mengamalkan tata cara yang diarahkan sebaik-baiknya. Selama tujuh malam itu saya susah tidur. Aroma wangi kadang berganti aroma busuk tercium jelas. Belum lagi binatang-binatang menjijikkan muncul dari dapur dan kamar mandi.

Hampir saja saya pasrah sampai dihari ke sepuluh itu tak terjadi lagi. Suasana rumah menjadi lebih adem dari sebelumnya. Kami menghubungi Mbah Mijan dan disarankan untuk selamatan agar rumah ini diberkahi sebagai anugerah Allah yang harus dijaga sebaik-baiknya.

Saya mengucapkan hatur nuhun yang sebesar-besarnya bahwa kami kini hidup nyaman dan damai. Rumah ini sering kedatangan teman dan kerabat tak terkecuali keponakan yang betah menginap disini. Manusia memang hanya bisa berusaha dengan syariat yang benar sesuai ajaran agama. Jangan ragu untuk melakukan ikhtiar asal itu dijalan Allah. Yakinlah tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan dengan doa dan kesabaran. Sekali lagi saya sekeluarga mengucapkan terima kasih.

Kontak WA mbah ;mijan

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan