Tom Hanks Terkena Virus Corona

Makin Marak Dukun Santet Bergerak

Tom Hanks Terkena Virus Corona Saat Berada Di Australia, Untuk Keperluan Syuting Mereka

Kontak WA mbah mijan

 

Tom Hanks Terkena Virus Corona, Pria bernama asli Thomas Jeffrey Hanks mengumumkan positif terkena virus corona. Kabar itu dia umumkan sendiri di akun sosial medianya. Tom mengatakan bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif corona. Saat ini keduanya berada di Australia, untuk keperluan syuting terbaru mereka.

“Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek dan sakit di tubuh, Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga.” Begitulah Hanks menulis dihalaman Instagram resminya. Kemudian Hanks dan istrinya melakukan cek kesehatan dan hasilnya poitif terkena virus Corona. “Kami kemudian menjalani tes untuk virus corona dan kami dinyatakan positif,” ujar Hanks.

“Kami, keluarga Hanks, akan menjalani tes, observasi, dan diisolasi sesuai yang diwajibkan dan diperlukan,” imbuhnya.

Tom Hanks adalah salah satu aktor box office yang cukup terkenal namanya, pria ini kelahiran concord, California pada 9 Juli 1956. Tom Hanks berhasil diganjar Aktor Terbaik Cleveland Critics Award 1978 berkat penampilannya sebagai Proteus dalam sandiwara karya Shakespeare, ”The Two Gentlemen Of Verona”. Pria ini mencapai puncak kariernya ketika berhasil mendapatkan Aktor Terbaik Academy Award dua tahun berturut-turut.

Tom Hanks juga pernah mendapatkan Golden Globe, People Choice’s Award, British Academy of Film and Television Arts. Dia juga berada diperingkat keempat sepanjang masa, dengan pendapatan toal filmnya lebih dari $ 4,336 miliar dengan rata-rata pendapatan $ 100,8 juta per film.

Pada tahun 2008, Hanks aktif dalam dunia politik Amerika Serikat. Dia beberapa kali terlihat memberikan dukungannya kepada Partai Demokrat dan mendukung Presiden Obama kala itu. Bahkan menurut dia, Obama mirip dengan Presiden ke-35 Amerika Serikat John F Kennedy dan Ronald Reagon, Presiden ke-40 Amerika Serikat.  Hanks juga pernah terang-terangan mengkritik Donald Trump pada Pemilihan Umum Amerika Serikat 2016 lalu.

Kontak WA mbah mijan