Guna-Guna Mantan Pacar

Guna-Guna Mantan Pacar

Guna-Guna Mantan Pacar Yang Membuatku Sulit Untuk Mendapatkan Jodoh

 Kontak WA mbah mijan

 

Aku dan dia sudah pacaran sejak dua tahun yang lalu. Akhirnya Tepat ditanggal 12 Agustus aku memutuskan dia, karena selama dua tahun aku pacaran dengan dia, aku merasa tertekan dan selalu sakit hati karena tingkah lakunya. Setelah satu tahun putus dengannya, aku sudah bisa move on. Aku mencoba untuk mencari pacar sekaligus untuk pasangan hidup.

Banyak lelaki yang dekat denganku, karena banyak yang bilang aku cantik dan smart. Namun anehnya setiap kali aku mendapatkan pacar selalu putus dan tidak pernah serius. Akhirnya waktupun berlalu dan usiaku semakin bertambah. Terkadang aku merasa malu dengan teman-teman sebayaku yang sudah memiliki suami dan juga bahkan sudah memiliki anak.

Aku juga malu ketika pulang kerumah orang tuaku selalu ditanya dengan tetanggaku kapan nikah. Akhirnya aku memutuskan untuk tinggal dikosan agar pulang kerumah ketika libur saja. Sebenarnya aku merasa sedih dan ingin cepat memiliki pasangan hidup, tapi setiap kali aku pacar pasti selalu putus ketika aku ajak untuk serius kejenjang pernikahan. Pasti selalu ada masalah baik dari pihak laki-lakinya maupun dari pihak keluarganya.

Awal Mula Berkonsultasi

Akhirnya ada salah satu teman kerjaku memberikan saran, agar aku berkonsultasi saja kepada paranormal. Namun aku selalu cuek dan tidak menghiraukan, dan aku selalu berpikir kalau jodoh itu sudah ada yang mengatur. Lama-kelamaan aku pun mulai merasa ada yang aneh dan janggal, karena semenjak aku putus dengan pacarku, aku begitu sulit untuk mendapatkan pasangan hidup, jodohku seperti tertutup.

Akhirnya aku mencoba untuk mengikuti saran temanku untuk berkonsultasi dengan paranormal, dan apa salahnya dicoba. Aku pun mulai mencari nomor telepon paranormal di google, tanpa sengaja aku mendapatkan nomor Mbah Mijan. Aku pun langsung menghubunginya dan membuat janji untuk berkonsultasi dengannya dihari minggu.

Setelah Berkonsultasi

Singkat cerita, minggu siang aku langsung ketempat Mbah Mijan untuk berkonsultasi, dari sinilah aku tahu, ternyata aku telah diguna-guna mantan pacarku sendiri. Dia menggunakan ilmu hitam untuk menutup jodohku dan selalu membuat laki-laki ilfil kepadaku setiap aku ajak kejenjang pernikahan. Aku pun langsung meminta bantuan Mbah Mijan untuk menetralisir guna-guna tersebut.

Alhamdulillah berkat pertolongan Allah SWT melalui Mbah Mijan, setelah satu bulan aku langsung memiliki pacar yang sangat baik dan berjalan lima bulan pacaran, akhirnya aku menikah dan hingga kini aku sudah memiliki satu anak laki-laki yang tampan.


Kontak WA mbah mijan