Gadis SPG Ini Punya Gendam Susuk Energi

GADIS SPG INI PUNYA GENDAM SUSUK ENERGI

 Kontak WA mbah mijan

 

Menjadi seorang Sales Promotion Girl (SPG) bukan sebuah pekerjaan yang mudah, selain harus bersaing dengan teman seprofesinya, dia juga harus bisa mencapai target. Umumnya SPG digunakan untuk event-event produk terbaru, sebagai daya tarik promosi.

Menekuni pekerjaan ini sejak dua tahun lalu, manis pahitnya didunia SPG sudah beliau rasakan semua. Gadis manis ini bercerita, kadang merasa iri dengan teman seprofesinya, yang selalu laris manis, saat menjual produk kepada pengunjung disetiap pameran.

Sedangkan ia harus mati-matian agar orang yang ditawari mau membelinya, tak heran jika penghasilan beliau sangat minim. Ibarat kata, pergi pagi pulang malam hanya bisa buat makan, boro-boro bisa ditabung.

Usut punya usut, ternyata temannya itu sering datang ke paranormal. Ia tidak sengaja mendengar cerita dari orang tersebut, bahwa selama ini dia punya guru di daerah Tangerang.

Putri juga mendengar kalau nama orang yang biasa dikunjunginya itu, paranormal yang tak asing lagi. Dari situlah beliau langsung browsing dan mencari nama yang tadi disebut oleh kawannya.

Diam-diam tanpa sepengetahuan rekannya, Putri mengunjungi tempat praktek si paranormal tersebut, ia nekat dari rumah pergi bersama pacarnya untuk menemui dan sekaligus berkonsultasi tentang keluhannya.

Sampai dilokasi kurang lebih jam tiga sore, karena masih ada antrian, akhirnya beliau menunggu. Sejam kemudian, Putri baru bisa ketemu orang itu, tanpa basa-basi langsung mengutarakan maksud kedatangannya.

Seperti apa cerita gadis SPG ini punya gendam susuk energi, mari kita simak bersama :

Dasarnya gadis manis yang satu ini memang lugu, beliau hanya membawa uang pas-pasan, yang harusnya cukup untuk mahar, harus terpakai buat makan siang bareng pacar, sebelum ketemu saya.

Saya sudah bilang, soal mahar yang kurang tadi tidak perlu digenapi, toh memang adanya segitu, tapi beliau memaksa, karena tidak enak katanya. Setelah produk yang dia inginkan selesai di ritualkan, Putri bergegas pulang.

Beliau mengirimkan pesan singkat demikian “Mbah, minta nomor rekening Mbah, kurang Rp. 350,000 lagi” katanya. Saat saya bilang tidak usah, langsung dibalas “Enggak ah Mbah, Pokoknya kirim nomor rekeningnya, please-please” sambungnya.

Susuk Energi part 1

Tepatnya pukul 21:12 wib, saya menanyakan kabar apakah sudah sampai rumah, takutnya nyasar. Sebab dia baru pertama kali ke Tangerang. “Udah sampai rumah Mbah, Besok transfernya ya Mbah” tegasnya.

Susuk Energi part 2

Benar saja, pada 7 Oktober 2015, beliau menginformasikan bahwa sudah transfer, sekaligus mengirimkan foto bukti transfernya diBBM. Kata Putri “Mbah, aku sudah transfer Rp.350,000, tolong di cek ya. Tolong cek Mbah, Makasih”.

Susuk Energi Part 3

Sangat mengejutkan, pada 9 Oktober 2015, ia mengirimkan kabar seperti ini via BBM. Putri sangat gembira, bahwa selama dua tahun menjadi SPG, baru kali ini bisa menjual produk habis manis, bahkan melebihi target.

Anda bisa membaca pengakuan beliau pada captured dibawah ini, “Mbah sayangku, aku baru sampai rumah, habis ikut SPG’an. Acara kesenian Purwakarta disponsori Dja*** Sup**. Alhamdulillah, produknya terjual melebihi target” katanya.

Susuk Energi Part 4

Dari cerita diatas, saya tidak heran dengan pengakuannya, tapi saya sangat heran dengan reaksi cepatnya. Dalam hati saya, yang lain aja kadang minimal empat puluh satu hari baru terasa, lha ini baru tiga hari sudah langsung jeger.

Kadang saya sendiri tak habis pikir, mengapa ada yang bereaksi cepat dan ada yang bereaksi lambat. Intinya, semua ini terjadi karena berkahNya, mungkin memang sudah menjadi rejeki gadis manis ini.

Keterangan detail mengenai produk yang diambil Putri, bisa anda lihat dengan klik link dibawah ini

Susuk Energi

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan