Ternyata Wanita Cantik Ini Pakai Ruwatan

TERNYATA WANITA CANTIK INI PAKAI RUWATAN 

 Kontak WA mbah mijan

 

Kita tidak pernah tahu, nasib orang kedepan akan seperti apa. Manusia hanya bisa menjalani garis takdir yang sudah Tuhan tetapkan, tinggal bagaimana cara kita berusaha sekuat tenaga dan mensyukurinya. 

Mbak Titu salah satu orang yang bernasib kurang mujur, selama bertahun-tahun hidup di Hongkong, nampak keberuntungan belum berpihak kepada beliau. Karena tidak tahan bekerja ditempat bossnya, ia pun memilih keluar.

Bekerja diluaran (bahasa mereka) sangat berbahaya, sebab jika tidak hati-hati bisa tertangkap polisi. Kendati demikian, banyak yang memilih kerja diluar, karena gajinya lebih besar.

Rata-rata mereka memilih kerja di Restoran, kalau dibandingkan menjadi pekerja luar negeri resmi dengan gaji 6,000 $HK, tentu akan tergiur dengan gaji diluaran yang bisa mencapai 12,000 $HK.

Berharap bisa mendapatkan upah lebih besar, akhirnya mbak Titu memutuskan untuk keluar dari tempat yang resmi. Berbulan-bulan ia jalani hidup diluar, tapi ternyata tidak semudah yang beliau pikirkan.

Sempat mencicipi kerja di Restoran, tapi tidak bertahan lama dan akhirnya dikeluarkan. Kata beliau, ditempat kerja banyak yang sirik dan selalu difitnah teman-temannya. Betapa malangnya, nasib gadis cantik yang satu ini.

Dengan kondisi yang tidak menentu, akhirnya ia menghubungi salah satu paranormal di Indonesia. Beliau mendapat info dari teman, yang sudah lebih dulu mengenal si paranormal itu.

Ternyata wanita cantik ini pakai ruwatan, akan menjadi judul cerita kita kali ini, seperti apa kisahnya? mari simak bersama … 

Pada tanggal 09 Agustus 2015, pukul 19:34 wib, mbak Cantik ini menghubungi saya lewat WeChat, “Mbah, kalau saya ikut ruwatan yang enteng jodoh, berarti saya tidak berjodoh sama pacar saya Mbah?” katanya.

Saat mendapat pesan singkat pertamanya, rasanya saya ingin tertawa, sebab pertanyaan itu tidak nyambung dengan pengertian produk tersebut. Tapi saya maklum, mungkin beliau memang belum paham soal ini.

Kemudian saya membalasnya dengan voice note, saya menjelaskan bahwa Ruwatan itu sebuah ritual khusus yang berfungsi membuang kesialan, membersihkan tubuh dari aura negatif, bisa menolak sial menjadi keberuntungan dan bisa memudahkan bertemunya jodoh dari Tuhan.

Ruwatan Mbah Mijan

Setelah saya jelaskan panjang lebar, beliau memahaminya. Tanpa banyak pertanyaan lagi, hari itu juga mentransferkan maharnya. Anda bisa melihat capture dibawah ini, ada foto bukti pengiriman mahar untuk produk ruwatan.

Ruwatan Mbah Mijan 2

Saya coba menanyakan dapat uang dari mana, sebab beliau sudah beberapa bulan menganggur. Mbak Titu pun menjawab, dapat dari pinjam sama temannya, ia berharap dengan ruwatan, bisa menjadi perantara untuk keluar dari kesedihannya.

Sudah bukan rahasia lagi, memesan produk kepada saya memang harus sabar. Selain banyak yang harus dikerjakan satu-satu, saya harus memastikan bahwa piranti yang dikirimkan nanti, harus mengandung energi maksimal.

Perlu anda tahu, saya selalu serius meritualkan pemesanan anda, mengerjakan pemesanan jarak jauh lebih sulit dari pada yang datang langsung, kita tidak boleh buru-buru dalam mengerjakannya.

Tanggal 23 Agustus 2015, pukul 02:47 wib (dini hari), beliau mengirim pesan “Mbah, kapan ruwatan jodohnya sampai Hongkong”. Beliau nampak sedikit gelisah, tapi juga menginformasikan kabar bagus, bahwa beliau diterima kerja. 

Ruwatan Mbah Mijan 3

Tetapi, lagi-lagi nasib belum juga beruntung, baru saja dapat penggilan kerja, ternyata dibatalkan sepihak, dan mbak Titu menganggur lagi. “Mbah, gagal lagi kerjanya, bossnya takut Mbah” katanya. Ruwatan Mbah Mijan 4

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya barang yang dipesan datang. “Mbah, paketannya sudah diambil kemarin, nanti malam mulai shalat tahajudnya, minta bantuan doa dari sana ya Mbah” imbuh beliau.

Ruwatan Mbah Mijan 5

Alhamdulillah, pada tanggal 07 November 2015, pukul 12:03 wib, saya mencoba menanyakan tentang pekerjaannya. “Sudah Mbah, masih part time seminggu ada 3 hari Mbah kerjanya, Alhamdulillah Mbah, ada rejeki juga” jawabnya. 

Ruwatan Mbah Mijan 6

Saya sangat senang mendengar kabar mbak Titu sudah bekerja, walaupun masih part time. Minimal ada pemasukan buat bertahan hidup di negeri seberang, doa saya selalu mengalir buat beliau, semoga nasib baik segera menghampirinya.

Semua ini terjadi atas ijin Allah semata, karena tanpa ridha-Nya kita tidak bisa berbuat apa-apa. Untuk melihat detail tentang keterangan ruwatan, anda bisa membaca link dibawah ini.

Ruwatan Buang Sial 

Baca juga cerita menarik lainnya dibawah ini

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan