Karir Terus Naik Dengan Sarana Terbaik

Hidup Makin Berkelas Karena Susuk Emas

Karir Terus Naik Dengan Sarana Terbaik

Persaingan ketat dikota besar itu penuh dengan intrik serta kecurangan dan akhirnya pilihanku telah membuktikan karir terus naik dengan sarana terbaik

Kontak WA mbah mijan

Mengawali dengan seleksi ketat

Hai, aku adalah salah satu pendatang dikota Jakarta. Aku berasal dari Bangka Belitung dan awalnya aku meneruskan pendidikanku disalah satu Perguruan Tinggi swasta di Jakarta. Namun selepas kuliah aku masih disini saja, mengawali karirku dibidang pemasaran. Tentunya dikota besar seperti Jakarta untuk dapat bekerja mesti melalui seleksi yang ketat.

Singkat cerita aku diterima bekerja menjadi salah satu karyawan bidang pemasaran properti. Saat itu tengah dibangun apartemen di Jakarta Selatan dan Cikarang. Akupun menjadi ujung tombak perusahaan dimana bersama tim harus bisa menjual unit demi unit sampai habis. Bila perlu saat apartemen siap huni semuanya sudah penuh penghuni.

Pelatihan demi pelatihan yang aku ikuti cukup berpengaruh pada pola pikir dan tentunya semangatku dalam berkarir disini. Namun tak dapat dipungkiri persaingan terjadi sungguh sangat ketat.

Berkarir diatas standar

Sebagai orang keturunan Tionghoa aku sangat percaya pada yang namanya Fengshui. Akupun tak ingin melewatkan keberuntunganku dengan berkonsultasi kepada ahli Fengshui. Meski aku memiliki seorang paman yang notabene begitu paham Fengshui, justru malah beliau menyarankan aku untuk menemui Mbah Mijan.

Konon kabarnya Mbah Mijan adalah paranormal muda yang paham pada sesuatu hal seputar Fengshui dan mengerti bagaimana memecahkan masalah yang saat itu sedang terjadi. Aku pun segera menghubungi layanan konsultasi Mbah Mijan atas rekomendasi dari pamanku.

Pertemuanku kali pertama membawa semangat baru dan ini bukan isapan jempol belaka. Sepulang dari konsultasi itu keesokan harinya aku terlihat berbeda. Bahkan atasanku menganggap hasil pekerjaanku selama ini sudah diatas standar. Namun aku tak boleh mudah puas atas pencapaian itu. Persaingan masih panjang didepan sana. Untuk itu, aku memilih sarana terbaik dari Mbah Mijan yakni Susuk Emas Online.

Karir Terus Naik Dengan Sarana Terbaik

Bersaing tanpa batas

Apa yang terjadi berikutnya? Rupanya aku mendapatkan tugas yang bertambah banyak. Perusahaan mempercayakan beberapa progress dan project marketing kepadaku. Meski saat itu jabatanku belum setinggi atasanku namun secara tanggung jawab aku dianggap mampu. 

Bulan demi bulan terlewati, jujur awalnya aku masih stuck dengan tanggung jawab yang besar ini. Sempat down juga malah gak yakin dengan kekuatan susuk yang terpasang dibadan sendiri. Namun kala itu aku meyakinkan diri bahwa pola pikir harus selalu positif.

Akhirnya persaingan tanpa batas pun tak dapat terelakkan, mau tidak mau aku harus kuat bersaing bahkan dengan perusahaan pemasaran lainnya. Nah dipenghujung tahun rupanya benar menjadi tahun keberuntunganku. Pencapaian tertinggi dengan hasil jauh melampaui para pesaing merupakan pencapaian diluar dugaanku sendiri. Bangga boleh dong, tapi sombong dan puas jangan. Aku memiliki tim solid dan nyaris tak menemui banyak kendala dalam berkoordinasi hingga menyelesaikan semua prospek dengan gemilang.

Mencapai posisi terbaik

Tak sampai empat tahun aku berkarir, posisi terbaik sebagai Brand Manager berhasil aku raih. Posisi setinggi ini bukannya lebih santai dalam bekerja tapi sebaliknya, aku harus bisa memastikan semua tim dibawahku dalam kondisi terbaik. Mereka harus bisa mencapai hasil yang diharapkan sesuai target perusahaan ini.

Jadi aku mau berpesan saja bahwa ketika kita meyakini sesuatu untuk meraih kecermelangan masa depan, maka jangan ada sedikitpun keraguan. Jika didalam perjalanan itu kita merasa terpuruk bahkan nyaris terjatuh, kembalikanlah kepada kekuatan pikiran kita sendiri.

Sarana terbaik yang kita gunakan akan membantu mengoptimallkan alam bawah sadar kita, juga menjadi penyemangat dari sisi spiritual kita. Bahwa kita ini tak dapat melakukan apa-apa kecuali atas izin Tuhan dan kerja keras kita. Salam sukses.

Kontak WA mbah mijan