Kejamnya Santet Ilmu Hitam

Kejamnya Santet Ilmu Hitam

Kejamnya Santet Ilmu Hitam

Bapak itu membawa istrinya ketempatku, dan alhamdulillah sudah sehat dan bisa berjalan kembali

 Kontak WA mbah mijan

 

Waktu kali pertama, bapak itu datang dengan istrinya yang tidak bisa berjalan, dan kedua kaki istrinya mengecil. Aku yang melihat itu, langsung merasakan adanya santet atau serangan ilmu hitam yang menempel dikaki istrinya. Aku pun langsung bergegas menetralisir santet tersebut, dan Alhamdulillah atas ijin dan ridho Allah SWT, akupun dapat menghilangkan santet yang ada di kaki istrinya.

Kemudian aku bertanya pada bapak itu, apa yang terjadi sebelum kaki istrinya seperti ini. Bapak itu pun menceritakan awal mula kejadiannya. Istrinya adalah salah satu kontraktor terbesar yang sangat maju dan dipercaya serta selalu menang dalam tender. Istrinya ini sempat memenangkan tender yang yang sangat besar dan diminati banyak kontraktor lain.

Karena Ia sangat bagus saat presentasi, akhirnya Ia pun memenangkan tender tersebut. Banyak kontraktor yang sangat kecewa dan tidak terima dengan kemenangan istrinya. Singkat cerita setelah berjalan tiga bulan tiba-tiba saja banyak keanehan yang terjadi dirumanya. Hampir setiap malam jum’at diatap rumahnya seperti ada yang menaburi pasir, makanan dirumah cepat basi dan istrinya pun selalu mimpi buruk.

Setelah satu bulan mengalami seperti itu, tiba-tiba saja istrinya mendadak sakit dan berangsur-angsur semakin buruk. Akhirnya si bapak ini membawa istrinya kerumah sakit untuk di periksa, anehnya setelah diperiksa secara medis tidak terlihat penyakitnya dan semuanya sehat. Akhirnya bapak merasa aneh dan curiga jangan-jangan ini penyakit kiriman. Kemudian si bapak tersebut membawa pulang istrinya dengan membawa beberapa obat dari dokter. Setelah satu minggu istrinya tidak bisa berjalan dengan kondisi kedua kakinya mengecil.

Akhirnya, si bapak ini memutuskan untuk mencari alamat orang pintar di google, dan tanpa sengaja melihat nomorku. Si bapak ini pun langsung menghubungiku serta membuat janji untuk berkonsultasi. Ke esokan harinya bapak tersebut ketempatku, dengan istrinya yang sedang terduduk lemah dikursi roda. setelah dua kali konsultasi, Alhamdulillah atas ijin dan ridho dari Allah SWT, istrinya sudah bisa berjalan dan kembali sehat seperti semula.


Kontak WA mbah mijan