Kharisma Pengacara Dengan Susuk Mutiara

Pedagang Sayur Paling Makmur

Kharisma Pengacara Dengan Susuk Mutiara

Menangani kasus demi kasus hukum membuat saya harus ekstra percaya diri dan menjaga kharisma pengacara dengan Susuk Mutiara

Kontak WA mbah mijan

Terobsesi menjadi pengacara muda

Saya Ahmad dan saya sebenarnya diterima disalah satu fakultas kedokteran universitas di Jakarta. Namun dengan segala pertimbangan akhirnya saya urungkan niat saya untuk melanjutkannya. Dilain sisi, saya justru tertarik untuk masuk di fakultas hukum karena sering melihat film-film barat soal teka-teki kasus.

Kedua orang tua mendukung keinginanku ini sehingga obsesiku untuk menjadi seorang pengacara muda pun berjalan dengan lancar. Saya menyelesaikan kuliah dengan indeks prestasi sangat memuaskan. Bahkan semasa kuliahpun sudah aktif dalam berbagai kegiatan advokasi untuk menambah wawasan saya.

Kelulusan yang memuaskan saja tidak cukup bagi saya. Akhirnya saya bertekad bulat untuk meneruskan jenjang pendidikan saya ke strata dua. Harapan saya adalah nantinya saya akan menjadi lebih bekal untuk perjalanan saya. 

Bergabung dengan para Ahli

Singkat cerita, pendidikan yang saya tempuh berjalan dengan baik dan selesai dengan hasil yang kembali memuaskan. Setelah itu saya tak ingin menunda waktu untuk memperluas wawasan dan pergaulan saya. Tak ada pilihan lain selain bergabung dengan para Ahli Hukum. Disanalah saya makin terasah dan makin percaya diri.

Ada banyak sekali pengacara tapi tak sedikit pula yang masih belum tahu kemana akan membawa kemampuannya itu. Tak jarang banyak para Sarjana Hukum yang justru menjadi pengusaha. Saya tetap berada dijalur yang sudah saya selami selama ini. Harapan saya adalah berdiri sendiri dan memberi manfaat untuk banyak orang.

Tak terasa sudah lebih dari tiga tahun saya berada dalam jaringan korporasi hukum bersama rekan-rekan sejawat dan senior. Saya pun memutuskan untuk memiliki kantor sendiri. Dengan dukungan mereka saya saat ini bisa melayani lebih banyak klien khususnya dalam persoalan yang berkaitan dengan hukum dan pelayanan jasa bantuan hukum untuk masyarakat.

Kharisma Pengacara Dengan Susuk Mutiara

Karir melesat

Diantara rekan-rekan saya tentu saja saya merahasiakan satu hal yang selama ini membawa karir saya melesat. Adalah Susuk Mutiara yang terpasang didalam tubuh saya sejak tahun 2012 lalu. Susuk ini saya dapatkan ketika saya berkonsultasi spiritual kepada Mbah Mijan. Tidak ada yang kebetulan memang.

Beberapa hari sebelumnya saya memang mencari praktisi metafisika atau spiritual dan saat itu salah satu klien saya tiba-tiba bercerita bahwa ia baru saja dari kediaman Mbah Mijan. Di momen itu saya akhirnya menanyakan dimana kediaman alamat praktek Mbah Mijan yang ternyata cukup dekat dari kantor saya.

Tahun demi tahun berlalu. Karir saya boleh dibilang tidak mengalami kendala yang berarti. Semua bisa saya atasi dan bersama tim yang saya bentuk, kami telah melayani lebih dari 1000 klien yang tersebar diseluruh Indonesia. Ini semua berkat sinergi daripada disiplin ilmu, pengalaman dan sentuhan sarana spiritual yang sudah teruji. Terbukti sudah bahwa selama ini kami masih kokoh berdiri melayani klien dengan maksimal.

Mengabdikan diri

Saat ini, saya justru lebih banyak menghabiskan waktu untuk berbaur dengan semua kalangan masyarakat. Menjadi bagian dari hiruk pikuk masyarakat dengan segala permasalahannya. Sesekali saya datang ke kantor untuk berdiskusi dengan semua karyawan saya. Tentu saja mereka para sarjana hukum muda yang ingin mendalami karirnya.

Tanpa mengurangi intensitas saya di kantor, saya sibukkan diri untuk mengabdi pada lingkungan tempat saya tinggal sekarang. Saya menikmati apa yang selama in sudah saya lakukan dan sejauh ini manfaatnya bisa dirasakan oleh lebih banyak orang. Setidaknya ini adalah langkah untuk melakukan regenerasi kepada para calon Ahli Hukum dimana mendatang.

Dalam catatan ini juga saya berterima kasih atas semua dukungan dan bantuannya sejak awal berjumpa. Hampir sepuluh tahun yang lalu saya berdiri menjadi diri saya sendiri dan berakhir dengan hal-hal positif. Bagi rekan-rekan seprofesi, janganlah ragu untuk meningkatkan kewibawan, kharisma dan pesona kalian dengan sarana yang tepat. Tentunya juga dibantu oleh praktisi yang tepat pul agar bis mendapatkan hasil yang maksimal.

Kontak WA mbah ;mijan

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan