Kisah Mbah Mijan Saat Ritual Minta Hujan

KISAH MBAH MIJAN SAAT RITUAL MINTA HUJAN DI MALAM SATU SURO 

Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, bahwa pada malam satu suro pukul 00.30 Mbah Mijan akan melakukan ritual minta hujan. Ritual ini bertujuan sebagai rasa kepedulian terhadap bencana kabut asap yang tak kunjung reda hingga hari ini. Setelah meminta bantuan dari para fans di akun sosial medianya, Mbah Mijan mulai menyiapkan segala keperluan ritualnya. 

Seperti dikutip dari akun facebook miliknya, bahwa saat melakukan ritual minta hujan, Mbah Mijan merasakan beberapa fenomena aneh. Diantaranya, rasa mengantuk tiba-tiba menggelayut, lalu melihat ratusan orang berkumpul dibelakangnya. Kami sudah pernah mengulas, bahwa jaman dahulu ritual minta hujan kerap dilakukan oleh masyarakat, khususnya pada tradisi jawa. 

Kedengarannya memang tidak masuk akal. Tapi cara seperti ini sering dilakukan oleh masyarakat yang percaya, bahwa dengan mengadakan ritual tersebut bisa menurunkan hujan. Secara logika, hujan tidak mungkin bisa diminta, apalagi dimusim kemarau panjang. Kendati demikian, tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan mengabulkan dan mengijabah doa kita.

Inilah kutipan kisah mbah mijan saat ritual minta hujan dimalam satu suro 2015 

“Tepat pada pukul 00.30, saya mulai melakukan shalat hajat yang dilanjutkan dengan dzikir selama kurang dari 5 jam. Ada fenomena yang cukup membuat saya terheran-heran”.

“Sekitar kurang lebih satu jam, saat mulai menikmati dzikir, saya didera rasa kantuk yang luar biasa.Hingga konsenterasi mulai buyar,namun tiba-tiba dalam kondisi setengah terpejam, saya melihat sesuatu”.

“Seolah-olah ada ratusan orang ikut berdzikir tepat dibelakang saya, dari situlah mulai yakin bahwa banyak teman-teman yang ikut mengirimkan Al-Fatihah pada pukul 01.00 malam tadi”.

“Saya merasa ada dorongan kuat, untuk terus melanjutkan dzikir hingga selesai. Dengan keyakinan penuh, saya tidak sendiri tapi di bantu energi kiriman doa ratusan orang dari segala arah.Pukul 05.00 wib, saya memutuskan untuk menyudahi dzikir”.

“Alhamdulillah, Allah ijabahkan doa kita semua. Menurut beberapa informasi, Allah sudah turunkan hujan dari semalam dan siang tadi dibeberapa lokasi kabut asap”.

“Trimakasih Allah, Trimakasih sobat baik semua atas keiklasannya turut membantu, mengirimkan Al-Fatihah semalam.Semoga tempat lain (khususnya target kita) segera menyusul,Amiiiin”.

“Dibawah ini, ada beberapa caputered dari fanspage fb,twitter dan bbm yang menginformasikan turunnya hujan dilokasi kabut asap tersebut”.

“Entah ini hanya kebetulan atau apa, namun saya iklas lahir batin melakukan ini dan memasrahkan penuh kepada kehendak Illahi.Semoga begitu juga dengan kawan-kawan semua yang telah ikut membantu tadi malam”.Demikan pungkas Mbah Mijan diakun facebook miliknya.

Kisah Mbah Mijan Saat Ritual Minta Hujan
fanspage facebook

Kisah Mbah Mijan Saat Ritual Minta Hujan

Kisah Mbah Mijan saat Ritual Minta Hujan
percakapan BBM

Kisah Mbah Mijan saat ritual minta hujan

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 Kontak WA mbah mijan