Mbah Mijan Ritual Malam Satu Suro

Mbah Mijan Ritual Malam Satu Suro 

Malam 1 Suro atau malam tahun baru Islam, adalah malam yang di tunggu oleh semua umat Islam. Tiap daerah di Indonesia, memiliki keragaman tertentu dalam menyambut tahun baru ini. Seperti tumpengan, slametan, syukuran, lek-lekan, tirakatan, dan  sebagainya, ada hal yang tidak bisa dipisahkan dari bulan muharram ini, yaitu dunia spiritual.

Dimalam yang spesial, biasanya para praktisi spiritual mengadakan tirakatan atau ritual khusus. Mari kita simak, saat Mbah Mijan ritual malam satu suro berikut ini.

Seperti dilansir pada media online, liputan6.com tanggal 13/10/15 yang mengatakan bahwa, Mbah Mijan akan mengadakan ritual di malam satu suro.Adanya bencana kabut asap,ternyata ikut menyita perhatian paranormal muda yang satu ini. Lewat akun jejaring sosial twitter dan facebooknya, Mbah Mijan mengajak para fans untuk ikut doa bersama. 

“Malam 1 Syuro jatuh pada tanggal 14 Oktober 2015.Ritual rutin yang biasa saya gelar,malam nanti ingin saya tujukan ke bencana kabut asap”

“Tepat pukul 00.30 malam ini,saya ingin ritual minta hujan yang akan difokuskan ke Kalimantan,Sumatera dan Sulawesi | Mohon doanya ya guys”

“Jika Allah SWT menghendaki,dalam 7 hari kedepan hujan akan membasahi beberapa lokasi yang terkena kabut asap | Semoga Ijabah Amiin” begitu bunyi cuitan ditwitternya.

Mbah Mijan Ritual Malam Satu Suro

Tidak cuma itu, diakun facebook miliknya, Mbah Mijan juga meminta dukungan kepada seluruh masyarkat Indonesia

“Mohon doanya ya sobat, insyaallah malam ini pukul 00.30 (malam 1 Syuro) saya berencana untuk ritual minta hujan yang akan saya fokuskan ke Kalimantan, Sumatera, Sulawesi. Khususnya daerah yang terkena bencana kabut asap, Jika Allah SWT ijabah,dalam waktu 7 hari kedepan lokasi tersebut bisa di guyur hujan”.

“Bagi anda yang bersedia untuk turut serta dalam ritual pribadi saya malam nanti, bisa ikut berdoa dan mengirim Al-Fatihah pukul 01.00 wib. Mudah-mudahan upaya, usaha dan ikhtiar kita di Ijabah Allah SWT, Amiin ya robal Alamiiin”

Mbah Mijan Facebook
Gambar diakun Facebook Mbah Mijan

Sebagai hamba, kita wajib berdoa dan berusaha, selanjutnya Tuhanlah yang menenetukan segalaNya. Mari kita ikut bersama-sama semoga apa yang sedang di upayakan Mbah Mijan bisa dikabulkanNya

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 Kontak WA mbah mijan