Lama Akhirnya Laku Terjual

Lama Akhirnya Laku Terjual

Lama Akhirnya Laku Terjual, Berkat Sarana Yang Luar Biasa Serta Ridhonya Allah SWT

Nasib tidak ada yang pernah tahu, semua adalah rahasia ilahi. Hampir 7 tahun hidup saya mengalami sebuah kesialan dalam segala hal, baik dari pekerjaan bahkan sampai kehidupan rumah tangga saya sudah diujung tanduk perceraian.


Kontak WA mbah mijan

 

Silih Berganti

Kejenuhan, kemarahan dan kepasrahan sudah ada dalam kehidupan ini, entah mau sampai kapan akan berakhir. Hanya rumah harta saya satu-satunya untuk melanjutkan hidup, namun naas sudah 7 tahun saya pasarkan namun tidak kunjung datang pembeli yang tertarik.

Bertemu Seorang Yang Baik Hati

Kegelisahan serta goncangan dalam biduk rumah tangga semakin kencang, saya tahu ini semua adalah ujian.

Sehingga pada suatu hari, saya bertemu dengan seorang pria di Masjid sekitar rumah. Tiba-tiba dia menyapa saya, ”assalmualiakum, sepertinya mas sedang mengalami banyak masalah” tanya dia kesaya, singkat cerita saya pun berbagi cerita dengan dia. 

Perbincangan semakin serius dan pada akhirnya dia memberitahu, kemana saya harus menemui seseorang yang bisa membantu mengatasi problema hidup ini.

Apakah Ini Jawaban Doa Saya ?

Dengan rasa penasaran dan harapan besar, saya pun akhirnya mencari tahu dipencarian Google. Akhirnya, saya mendapatkan nomor telepon orang yang Insyallah dapat membantu mengembalikan kebahagian hidup saya dan keluarga.

Saya akhirnya membuat janji untuk datang menemui dia, alhamdulillah saya bisa bertemu rasa seperti mimpi. Tanpa banyak basa-basi, saya pun menceritakan semua keluh kesah selama ini dan tidak terasa air mata saya pun menetes.

Setelah semua konsultasi selesai, saya akhirnya pulang dan berharap besar terhadap orang tersebut untuk membantu persoalan saya agar terselesaikan.

oiya, saya dikasih sebuah benda untuk ditanam segera di halaman rumah, entah apa ini yang namanya sarana penglaris. Tanpa pikir panjang, sesampainya di rumah, benda tersebut langsung saya kubur dan sambil berdoa dalam hati agar apa yang jadi impian saya bisa tercapai.

Satu Minggu Kemudian

Selasa pagi, Hari yang membuat saya kaget dan bahagia akhirnya datang juga. Terlihat sepasang suami istri menghampiri saya. Tanpa basa-basi, ”Assalamualaikum, apakah benar rumah bapak mau dijual?” ucap mereka. 

Akhirnya saya dan kedua orang tersebut melakukan pembicaraan yang cukup serius, mengenai penjualan rumah. Alhamdullilah mereka cocok dengan harga yang saya berikan, tanpa ditawar sedikitpun oleh mereka.

Perubahan

Singkat cerita, setelah Property saya laku terjual, akhirnya kami membeli rumah lagi dan sisa uangnya saya gunakan untuk modal usaha warung sembako.

Lama Akhirnya Laku Terjual
INI TOKO SAYA

Alhamdulillah sekarang kami hidup serba kecukupan, terimakasih ya Allah sudah mempertemukan saya dengan Mbah Mijan, melalui perantara dia kebahagiaan saya dan keluarga kembali sempurna.

 


Kontak WA mbah mijan