Mbah Mijan Meramal Ahok Akan Jadi Gubernur Lagi

Mbah Mijan Meramal Ahok Akan Jadi Gubernur Lagi 

 Kontak WA mbah mijan

 

Seperti dilansir media online,Mbah Mijan beserta kawan-kawan baru saja melakukan ruwatan untuk Gubernur DKI di Jakarta.

Aksi dukungan ini dilakukan sejumlah paranormal dengan menggelar ruwatan di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Salah satu paranormal Mbah Mijan  meyakini, Ahok akan ‎terpilih lagi menjadi Gubernur pada Pilgub DKI 2017.

Meski saat ini masyarakat masih terbelah, ada yang mendukung dan tidak.”Penerawangan saya, Ahok maju lagi jadi Gubernur. Untuk itu kami peduli dengan Ahok, pengin kawal kinerja Ahok,” kata Mbah Mijan di Bundaran HI, Jakarta, Senin, 28 September 2015.

Mbah Mijan melanjutkan belum bisa menerawang siapa cagub lain yang akan menjadi lawan Ahok di Pilgub DKI. “Lawannya belum terlalu jelas, masih simpang siur. Tapi, Ahok pasti maju dan yakin jadi. Auranya bagus,” ungkapnya.

Mbah Mijan meramal Ahok akan jadi Gubernur lagi
Foto Mbah Mijan beserta kawan-kawan saat melakukan ruwatan Ahok diBundaran HI

Dalam aksinya, Mbah Mijan yang mengenakan kostum serba hitam membakar kemenyan. Para paranormal menggunakan boneka dengan bertuliskan Ahok.

Boneka ini dijadikan tempat untuk menyimpan aura negatif Ahok. “Banyak yang bilang Ahok bersih, tapi masih ada energi negatif dari tubuhnya. Kami ingin hal-hal yang negatif ditransfer ke boneka dan kami buang,” ucapnya.

Setelah itu, Mbah Mijan menaruh daun ke tubuh boneka bertuliskan Ahok itu. ‎Mereka berdoa dan memindahkan aura negatif yang ada di Ahok ke tubuh boneka itu. ‎Kemudian, Mbah Mijan menebarkan kembang tujuh rupa ke se‎keliling Bundaran Hotel Indonesia.

Dalam ruwat ini, paranormal juga menyiapkan dua ekor ayam, masing-masing berwarna putih dan hitam. Ayam warna putih melambangkan kesucian. Sedangkan, ayam warna hitam menggambarkan angkara murka.

 

Sumber : http://metro.sindonews.com

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan