Ramalan Mbah Mijan Terbukti Lagi

Ramalan Mbah Mijan Terbukti Lagi

 Kontak WA mbah mijan

 

Seperti dikutip dari jppn.com Sabtu, 03 Oktober 2015 bahwa ramalan Mbah Mijan terbukti lagi tentang hubungan mesra Ayu Ting-Ting dan Shaheer Sheikh.Seperti yang pernah kita baca sebelumnya, Mbah Mijan sempat meramalkan hubungan mereka berdua. Banyak ramalan-ramalan beliau yang terbukti akurat, seperti apa penjelasannya? simak beritanya berikut ini 

PARANORMAL kondang Mbah Mijan tak kaget dengan kabar putusnya tali asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik. Mbah Mijan mengaku sudah cukup lama menerawang hubungan pelantun tembang Alamat Palsu itu kandas dengan Shaheer.

“Silakan dicek terawangan saya awal Mei 2015 lalu. Saya yakin teman-teman media juga masih ingat,” ujar Mbah Mijan saat dihubungi Jumat (2/10) malam.

Ramalan Mbah Mijan Terbukti Lagi
Foto Mbah Mijan terbaru

Menurut paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini, aura asmara dalam hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer dari awal tidak merujuk ke pelaminan.

“Cinta itu kan auranya lebih ke warna pink. Kalau warna pinknya pekat biasanya potensi ke pelaminan. Nah, dari awal hubungan mereka aura pinknya biasa saja,” ungkap Mbah Mijan.

Dalam kacamata spiritualnya, jodoh Ayu Ting Ting masih belum kelihatan. “Jodohnya masih lama, belum kelihatan,” imbuhnya.

Baca Juga :

Produk unggulan yang paling laris dipesan orang, dari dalam dan luar negeri 

Atasi kasus percintaan anda dengan ilmu pelet ampuh racikan Mbah Mijan

Soal siapa yang akan mendampingi Ayu ke pelaminan, paranormal yang mulai dibanjiri job calon kepala daerah ini hanya tersenyum. “Jodoh itu kan di tangan Tuhan, tapi kalau melihat Ayu Ting Ting, saya merasa dia akan berjodoh dengan pria romantis yang mau mengikuti prinsip-prinsipnya. Masih dengan orang kita sendiri (Indonesia),” tambahnya.

Pria yang baru-baru ini meruwat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu berharap putusnya hubungan Ayu dengan Shaheer bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga. 

“Langkah Ayu sekarang sudah tepat. Semoga ke depannya, Ayu lebih selektif dan bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi,” pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


 


Kontak WA mbah mijan