Pengakuan Ruwatan Enteng Jodoh

 

Pengakuan Ruwatan Enteng Jodoh
Gambar ini di ambil dari Koran Lampu Hijau,senin 16 Maret 2015
 Kontak WA mbah mijan

 

Seperti yang tertera pada kolom “Misteri Channel” media cetak Lampu Hijau tanggal 16 Maret 2015,dengan judul Resep Janda Agar Dipermudah Bertemu Pendamping Hidup.Sebut saja namanya Rik, mengaku telah berhasil dengan produk Ruwatan Buang Sial.Pada rubrik Catatan Mbah Mijan di Pengakuan Ruwatan Enteng Jodoh,beliau menuturkan sebagai berikut : 

Status sebagai seorang janda itu tidak nyaman. Ada saja cap negatif yang dialamatkan kepadanya. Apapun tindakan janda, kadang dipandang sebelah mata.

Menjadi seorang janda bukanlah pilihan mereka. Namun jika takdir sudah menimpa, apa mau dikata? Satu-satunya cara adalah segera mendapatkan pasangan hidup.

Namun mencari pendamping hidup bagi seorang janda tak semudah membalikkan telapak tangan. Nah, kejadian yang dialami Rika dibawah ini patut dijadikan pelajaran.

Rika adalah janda muda. Secara fisik, tidak sulit baginya untuk kembali mendapatkan suami. Tapi entah kenapa, bertahun-tahun Rika tak segera mendapatkan suami.

“Saya sampai putus asa, hingga akhirnya dipertemukan dengan Praktisi Supranatural Mbah Mijan. Saya menjalani ruwatan enteng jodoh di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang,” urai Susan.

Benar-benar ajaib. Tak butuh waktu lama setelah menjalani ruwatan enteng jodoh Mbah Mijan, dia dipertemukan dengan pria pujaan hatinya. Setelah menjalin pacaran sebulan, Rika akhirnya melenggang ke pelaminan.

“Alhamdulillah, semua berkat ruwatan enteng jodoh Mbah Mijan. Ini bisa dijadikan pelajaran untuk para janda-janda lain yang kesulitan dapat jodoh,” sambung Rika.

Menurutnya, ruwatan enteng jodoh Mbah Mijan berfungsi untuk membuang aura negatif dan mengembalikannya ke titik awal.

Untuk biaya ruwatan enteng jodoh Mbah Mijan tidak mahal. Bahkan bagi mereka yang tidak bisa langsung bertemu dengan Mbah Mijan, bisa melakukan ruwatan jarak jauh.

“Nanti kita dikasih minya khusus yang sudah diberi doa. Minyak itu kita pakai saat mandi. Soal khasiatnya, saya sudah membuktikannya,” jelas Rika.

Menariknya, ruwatan enteng jodoh Mbah Mijan bisa dilakukan oleh siapapun yang punya keinginan dalam mencari jodoh. Tidak mengenal suku, agama atau golongan. “Mau orang Jawa, Sunda atau Chinese. Status janda seperti saya pun tak ada malasah,” sambungnya.

Bahkan untuk ruwatan enteng jodoh Mbah Mijan tak memiliki efek samping. Tidak ada pantangannya juga. Dari segi kerahasiaan juga sangat terjamin, karena Mbah Mijan sangat mengutamakan privacy pasiennya.

Perihal jodoh,memang sudah di atur oleh sang Khalik,akan tetapi jika kita tidak berupaya atau berikhtiar maka mustahil jodoh itu datang dengan sendirinya,lewat Rika dalam pengakuan ruwatan enteng jodoh semoga bisa menginspirasi anda yang saat ini sedang bernasib sama.

Mbah Mijan
klik di sini untuk melihat produk unggulan kami

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan