Pengguna Ilmu Pelet Ampuh Ini Mengejutkan

PENGGUNA ILMU PELET AMPUH INI MENGEJUTKAN

 Kontak WA mbah mijan

 

Lima bulan semenjak bang Jacky dari tempat saya, tiba-tiba mengirimkan kabar yang sangat mengejutkan. Saya sampai kaget, ternyata beliau sudah menikah dengan wanita idamannya, saya masih ingat betul apa yang ia katakan saat bertemu ditempat praktek.

Mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang mungkin mudah, bahkan untuk jadian dengan wanita pilihan juga bisa dibilang gampang, tapi yang paling sulit adalah mempertahankan hubungan dengannya.

Tak sedikit yang harus berakhir ditengah jalan, entah itu karena orang tua tidak setuju, hadirnya pihak ketiga, perbedaan keyakinan, dan yang paling menyedihkan adalah kena guna-guna, ternyata pacar kita kepincut gara-gara terjerat ilmu hitam.

Sedikit saya jelaskan beberapa ciri orang yang terkena ilmu pelet, yang pertama, cobalah anda perhatikan tingkah aneh yang di tunjukan pasangan anda. Misalnya, perubahan sikap yang tak wajar, emosi hampir tiap hari padahal tak ada masalah berarti.

Kedua, mengaku sering sulit tidur dan terbayang wajah seseorang secara berkesinambungan, padahal sama sekali tidak ada komunikasi dan hanya sekedar bertemu disalah satu acara, umpamanya.

Ketiga, tiba-tiba saja memutuskan hubungan tanpa ada penjelasan dan tanpa ada alasan apapun, bahkan saat ditanya kenapa, biasanya bingung seperti orang linglung. Bicaranya mulai ngelantur, pokoknya aneh tidak seperti biasa.

Kalau yang dialami oleh bang Jacky berbeda, justru beliau yang melakukan kesalahan, akhirnya ketahuan pacar dan diputuskan. Seperti apa cerita pengguna ilmu pelet ampuh ini mengejutkan saya? mari lanjutkan membaca.

Beliau menceritakan awalnya tahu sosok Mbah Mijan, itu dari browsing di internet, dibaca, ditutup lagi sampai berulang-ulang. Semakin lama ia merasakan ada penyesalan, menurut pengakuannya, selepas kekasih pergi, hidupnya terasa sepi.

“Setelah saya diputuskan, egois saya muncul, memang sengaja tidak saya coba hubungi, tetapi saya menyesal telah melakukan semua ini mbah, saya putus dengan dia kira-kira sudah 2 bulan lamanya” celoteh Bang Jack dihadapan saya.

“Baru minggu-minggu ini saya mencoba menghubungi nomor telephone nya, ternyata sudah tidak aktif, ini yang membuat saya tiba-tiba merasa kehilangan. Apakah mungkin dia bisa kembali ke saya, sedangkan komunikasi saja sudah tidak ada” tambahnya.

Dari pertanyaannya, saya menilai bang Jacky masih mencintainya. Saya pun menjawab pertanyaan beliau ” Cinta itu akan terasa kalau sudah tiada bang, kalau memang kondisinya seperti itu, kita bisa apa? tinggal berdoa, memohon kepada Allah, kalau jodoh pasti tidak kemana”.

Singkat cerita, beliau sepakat untuk mengambil ilmu pelet, setelah ritual selesai, bang Jack bergegas pulang. Kita berteman di BBM, tapi tidak pernah ada komunikasi apapun, namun pada 21 Oktober 2015, pukul 13:57 wib, ia mengirimkan pesan singkat.

“Mbah, peletnya masih tahan lho” saat saya balas tinggal merriednya, langsung dibalas lagi “udah Mbah, 2 bulan yang lalu. Hahaha, tidak mengungkit juga masalah saya, Alhamdulillah banget” jawabnya. 

pengguna ilmu pelet ampuh ini mengejutkan

Masih di BBM sambungannya, “nanti Mbah tak rekomendasikan ke teman-teman lah ya Mbah” tuturnya. Dari pengalaman ini, beliau menjalankan ilmu pelet yang di ambilnya, bisa memakan waktu hingga 5 bulan sampai menikah.

Pelet 21

Bang Jack juga sempat saya tanya via telepon, seperti apa kronologi kembalinya, sedangkan komunikasi sudah tidak terjalin. Beliau mengatakan, doi duluan yang misscall dengan nomor baru, dari situlah nyambung kembali.

“Saya sangat bersyukur bisa balikan lagi Mbah, dan saya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan lagi, sesuai pesan Mbah Mijan, saya seriusi, saya nikahi” tegasnya.

Testimoni kali ini memberikan gambaran, bahwa tidak ada sesuatu yang instan. Ketulusan, keiklasan, keyakinan yang terus menerus dijalankan, niscaya akan di dengar Allah SWT dan keinginan kita dikabulkan.

Kembali saya akan menegaskan, bahwa dasar keberhasilan mereka menjalankan ilmu pelet ini adalah rasa ketulusannya terhadap target, sabar, iklas, tidak usah tergesa-gesa, jangan panik dan jangan putus asa.

Untuk keterangan detail mengenai ilmu pelet kuno ini, anda bisa klik link dibawah ini 

Ilmu Pelet Sekar Kinasih Damar Wulan

Baca juga cerita menarik lainnya, dibawah ini 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 

 

 


Kontak WA mbah mijan