Senjata Tebar Pesona Mandraguna

Pejuang Hati Penakhluk Lelaki

Senjata Tebar Pesona Mandraguna

Pria muda namun mapan yang memiliki keunikan dan kelebihan khusus yang menjadi senjata tebar pesona mandraguna

Kontak WA mbah mijan

Remaja sederhana

Saya adalah seorang agency model dan bakat yang berbasis di Jakarta. Meski begitu saya terkadang mencari para pendatang baru ke beberapa kota hingga luar Pulau Jawa. Profesi yang sudah saya tekuni lebih dari 15 tahun ini telah menciptakan para seniman yang mampu berkarya meramaikan jagad hiburan Tanah Air.

Suatu sore di Surabaya, saya sengaja mendatangi beberapa tempat yang biasa menjadi lokasi nongkrong anak-anak muda. Disanalah saya bertemu dengan seorang remaja sederhana. Ia tak banyak bicara diantara beberapa temannya. Tapi remaja ini memiliki sebuah cirikhas, cool dan calm.

Entah ini kebetulan atau keajaiban, bahwa saya memang sedang mencari seseorang yang masih muda dan memiliki keunikan seperti itu. Saya tak mau kehilangan peluang lalu saya segera mendekatinya. Seperti tak ada rasa terkejut atau terperangah sama sekali. Dia tetap kalem saja.

Cepat belajar dan berbakat

Remaja pendiam inipun saya tawari untuk ke Jakarta dan secara kebetulan dia sudah lulus SMU. Sementara juga belum ada rencana meneruskan kuliah jadi saat itu kesempatan untuk saya tak ada penghalang. Setelah bernegosiasi akhirnya kami bertolak ke Jakarta menuju sanggar tempat saya membina anak didik saya.

Rupanya ia cepat beradaptasi dan juga cepat belajar. Barangkali memang ia telah memiliki bakat alami sebagai anak muda yang kalem namun tetap mempesona. Hanya saya masih memiliki pekerjaan berat yakni membuatnya lebih percaya diri dan lebih greget.

Apalah guna bakat dan kecerdasan tanpa rasa percaya diri? Hal inilah yang membuatnya belum berkesempatan untuk lolos casting beberapa iklan produk dan figuran sinetron. Masih menunggu sebentar agar benar-benar ia berkarakter lebih kuat khususnya percaya dirinya.

Senjata Tebar Pesona Mandraguna

Cirikhas dan keunikan

Berbekal cirikhas dan keunikan yang kuat dari talent saya ini maka saya berinisiatif untuk menggunakan sarana seperti halnya yang dilakukan oleh para pekerja seni lainnya. Awalnya memang dia menolak tapi dengan pendekatan dan motivasi khusus yang kami berikan kepadanya akhirnya ia bersedia untuk menggunakan sarana keartisan.

Adalah jimat para artis, sarana khusus yang biasa digunakan para pekerja seni. Konon sarana ini juga banyak digunakan oleh para pekerja malam dan pekerja dunia hiburan lainnya. Meski kesannya ini magis dan mistis tapi pada dasarnya sarana ini adalah baik adanya sebab menggunakan energi positif.

Sarana racikan Mbah Mijan ini telah terbukti khususnya para anak didik saya. Mereka mampu bersaing dengan job masing-masing yang tergolong sangat padat. Kami sengaja menemui Mbah Mijan di kediamannya setelah kesibukan kami mulai senggang. Sedikit banyak nasehat dan petuah dari ahlinya susuk membuat anak saya ini berubah lebih sumringah. Sepertinya memang harus dengan sarana ini agar rasa percaya dirinya tumbuh pesat tanpa meninggalkan karakternya.

Raja tebar pesona

Waktu cepat berlalu, Boy yang sudah matang mendalami dunia seni peran di sanggar kami telah tumbuh menjadi sosok yang berbakat dan matang. Satu persatu tawaran sebagai model berdatangan dan diluar dugaan hingga menjamah Asia. Beberapa fashion style meliriknya karena dianggap diam namun menebar pesona.

Atas pencapaian ini kami tak lantas berbangga hati, akan selalu ada persaingan dunia hiburan dari waktu ke waktu. Boy yang saat ini lebih memilih tinggal diluar negeri tak begitu saja melupakan kami. Berkat kerjasama yang apik dan hubungan baik yang selalu terjaga itulah yang membawanya hingga mencapai seperti sekarang ini.

Saya menekankan kembali bahwa ada banyak disana sini orang berbakat, memiliki keunikan dan cirikhas secara personal. Namun kesemuanya itu akan menjadi sia-sia bila tidak diarahkan sebagaimana mestinya. Dibalik itu semua, pilihan sarana metafisika pun tak luput dari seorang pekerja seni. Bisa jadi sejak zaman dahulu kala, para sinden dan penari telah menggunakan sarana seperti ini untuk menebar pesona keanggunan, ketampanan dan kecantikan. Oleh karenanya, jangan takut bersaing dan jadilah seseorang yang unik dan mempesona.


Kontak WA mbah mijan