Susuk Pemikat Paling Dahsyat

Pedagang Sayur Paling Makmur

Susuk Pemikat Paling Dahsyat

Inilah rahasia yang selama ini tak saya ungkapkan dimana aura kecantikan saya selama ini adalah berkat Susuk Pemikat paling dahsyat

Kontak WA mbah mijan

Bekerja membelah malam

Saya akan bercerita sebuah perjalanan saya sebagai perantau di Ibukota. Awal menginjakkan kaki di Jakarta ini saat usia saya masih 18 tahun. Kala itu saya diajak oleh kenalan saya di Batam untuk bekerja disebuah tempat hiburan malam. Saya biasa dipanggil Liz. Tak ada pilihan lain bagi saya bekerja ditempat seperti ini maka itu saya harus berjuang bekerja membelah malam.

Menekuni pekerjaan ini awalnya memang bertentangan dengan batin. Lalu saya harus bagaimana? Kondisi yang menghimpit memaksa saya untuk mau tidak mau terjun kedalam dunia malam. Kebutuhan hidup dan tanggung jawabku dalam memenuhi kebutuhan keluarga di desa menjadi semangatku untuk maju terus.

Bicara persaingan tentu saja bukan main ketatnya. Meskipun sudah diberikan pelatihan untuk melayani para tamu toh tetap saja sering terjadi kejanggalan yang nyaris tak masuk akal. 

Gunakan berbagai macam sarana

Saya tahu dengan sendirinya bahwa hampir semua teman-teman saya menggunakan sarana pengasihan. Dalam membantu pekerjaan seperti ini pilihan paling tepat adalah menggunakan susuk. Saya melakukannya dengan niat untuk pekerjaan dan tak lebih. Kesana kemari saya mencari tempat pasang susuk dari Jawa Barat sampai pedalaman Jawa Tengah.

Memang sih ada efeknya tapi rupanya tak sedikit pula yang melihat saya justru kadang seperti wujud nenek-nenek. Saking paniknya mengetahui hal itu akhirnya saya mengambil cuti lalu berobat kepada ahlinya susuk. Setelah bertanya dan mencari tahu lewat google akhirnya saya bisa menemukan alamat praktek Mbah Mijan di Tangerang.

Segera saya membuat janji untuk berkunjung. Benar saja, banyak energi negatif bersarang ditubuh saya. Sebelum akhirnya menggunakan susuk dahsyat dari Mbah Mijan ini ternyata saya harus menjalani ruwatan.  Seminggu kemudian saya datang kembali untuk menggunakan susuk pemikat yang saya incar. Terpasang juga akhirnya ditubuh saya.

Susuk Pemikat Paling Dahsyat

Berkarir dengan gemilang

Sejak saat itu, tepatnya dipertengahan tahun 2012 saya telah memiliki seseorang yang saya angga sebagai guru. Setiap kali terjadi sesuatu saya langsung menyampaikannya. Mbah Mijan memberi respon positif setiap kali saya berkomunikasi. Setiap tahunnya saya berkunjung untuk melakukan check up dan recharge dayanya.

Sampai saya menulis testomoni ini berarti sudah hampir sepuluh tahun lamanya. Karir saya lancar dan mendapatkan kepercayaan dari boss untuk mengelola usaha hiburannya. Sesekali saya keluar kota dan keluar pulau untuk memastikan bahwa usaha hiburan ini tetap berjalan sesuai target perusahaan.

Ada kebanggaan tersendiri dalam diri ini, dari yang bukan siapa-siapa dan menjadi seperti sekarang ini. Keluarga dirumah pun bisa tercukupi meski pekerjaanku harus seperti ini. Tetap bersyukur dan jangan lupa berbagi. Oh iya saya juga ada usaha online yang saya jalankan diluar kesibukan saya. Hasilnya pun lumayan menggembirakan. Ini semua terjadi bukan kebetulan semata tapi memang diperjuankan dengan benar dan konsisten.

Menjadi primadona

Bila dahulu saat bersaing ketat kerapkali tersingkirkan namun sekarang kondisi jauh berubah. Sayalah primadona yang dirindukan oleh para tamu-tamu. Menjaga penampilan saja tak cukup. Dunia hiburan malam riskan persaingan yang menuntut pelaku usaha ini mau tak mau mesti punya pegangan.

Sekelumit cerita saya yang terjadi di Jakarta ini mengilhami banyak yunior saya untuk melakukan hal serupa. Saya tahu persis itu sebab komunikasi kami intens meski mereka berada jauh diluar pulau. Jadi jangan pernah ragu-ragu jika sudah mengambil keputusan apapun asal itu untuk kebaikan.

Saya merekomendasikan untuk menggunakan susuk yang berkualitas baik. Jangan terpancing dengan mahar susuk yang murah tapi hasilnya malah murahan. Salah-salah nanti malahan menjadi buruk dampaknya pada tubuh kita. Jadilah diri sendiri yang komitmen dengan pekerjaan yang ditekuni. Hasil yang akan didapatkan akan mengikuti seberapa besar ikhtiar kita sendiri. Jangan lupakan orang-orang yang pernah berjasa dalam perjalanan karir agar kedepannya kita bisa mencapai sesuatu hal yang lebih baik lagi. Semoga.

Kontak WA mbah ;mijan

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan