Rumah Tanggaku Yang Hampir Kandas

Rumah Tanggaku Yang Hampir Kandas

Rumah Tanggaku Yang Hampir Kandas 

Rumah tanggaku yang hampir kandas, karena mantan pacar suamiku yang dahulu diwaktu masa kuliahnya 

 Kontak WA mbah mijan

 

Aku adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua orang anak laki-laki kembar yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Suamiku adalah seorang karyawan swasta yang bekerja di salah satu perusahaan terkenal. Suamiku juga seorang pekerja keras, yang selalu mengambil lembur dalam bekerja untuk mendapatkan penghasilan yang lebih. 

Awal Mula Bertemu Mantan Pacar Suamiku

Kisah ini bermula dari salah satu wanita, yang baru saja diterima masuk bekerja di perusahaan tempat suamiku bekerja. Ketika malam itu tepat pukul 7 malam, suamiku pulang bekerja, seperti biasa, aku mengambilkan air dan membukakan sepatu, serta menyiapkan makan malam layaknya seorang istri yang baik untuk suaminya. Sambil duduk dimeja makan, suamiku bercerita tentang wanita yang baru saja masuk ditempat suamiku bekerja, dan ia bercerita ternyata wanita itu adalah teman lama suamiku sekaligus mantan pacar suamiku ketika masih kuliah.

Aku yang mendengar itu merasa khawatir, karena takut bisa saja terjadi timbulnya ada rasa cinta kembali diantara mereka, walau pun suamiku bilang itu hanya masa lalu. Setelah makan malam selesai suamiku langsung mandi. Ke esokan harinya seperti biasa, suamiku berangkat kerja dan aku mengantar anak-anak sekolah.

Setelah kurang lebih 5 bulan, terhitung dari awal si wanita itu masuk bekerja di tempat suamiku bekerja, suamiku agak berubah, yang tadinya lembut dan romantis mendadak berubah jadi sedikit agak kasar dan sering marah-marah dirumah. Aku pun memiliki firasat yang tidak baik, jangan-jangan ini ada hubungannya dengan mantan pacarnya yang bekerja di tempat kerjanya.

Suamiku Sikapnya Mulai Berubah

Malam ini pukul 12 malam, suamiku baru pulang kerja, dan tidak biasanya suamiku pulang kerja sampai larut malam, walaupun ia sering lembur dalam bekerja. Seperti biasa aku mengambilkan air minum dan juga membukakan sepatunya. Tetapi kali ini ia tidak mau makan malam, karena sudah larut malam dan juga sudah makan dijalan. Suamiku pun langsung kekamar mandi dan tanpa sengaja ia meninggalkan handphone-nya di meja makan.

Tidak berselang lama, handphone suamiku pun bergetar seperti ada pesan masuk di WA. Akupun langsung membukanya, kebetulan aku tahu kunci sandi handphone suamiku. Setelah aku buka pesan tersebut terlihat foto seorang wanita mengirimkan pesan ke suamiku denga kata-kata sayang dan perhatian. Di sini aku merasa benar-benar terpukul dan sakit hati sekaligus marah terhadap suamiku.

Akhirnya setelah suamiku selesai mandi, aku pun langsung menanyakan apa maksud dari pesan di WA ini. Suamiku pun terkejut karena aku mengetahui semua pesan di Hanphone-nya. Tetapi diluar dugaanku, yang tadinya aku kira suamiku akan minta maaf dan meninggalkan wanita itu, malah sebaliknya dia memilih wanita itu dan marah-marah kepadaku. Dan yang paling menyakitkan ia malah minta pisah denganku dengan alasan sudah tiak cinta lagi kepadaku.

Akupun yang mendengar itu langsung menangis, karena tidak kusangka suamiku yang dahulu sangat romantis dan sayang kepadaku, kini berubah drastis. Akhirnya aku memutuskan untuk tidak tidur di kamarku melainkan dikamar anakku. Pikiranku sangat kacau dan tidak karuan, akhirnya tidur pun susah.

Kembalinya Keharmonisan Rumah Tanggaku

Keesokan harinya akupun penasaran dan ingin tau kenapa suamiku lebih memilih wanita itu dari pada aku yang sah sebagai istrinya. Akhirnya akupun memberanikan diri untuk mencari nomor paranormal di google untuk konsultasi. Tanpa sengaja aku mendapatkan nomor Mbah Mijan di google, langsung saat itu juga Aku menghubungi dan membuat janji untuk konsultasi.

Setelah Aku konsultasi dengan Mbah Mijan, baru Aku merasa lega dan tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan suamiku. Ternyata suamiku tekena pelet dari wanita itu, dan akhirnya Aku meminta bantuan Mbah Mijan untuk menghilangkan pengaruh peletnya. Dan Akhirnya, selang beberapa minggu suamiku sadar dan minta maaf serta kembali lagi kepadaku, dan meninggalkan wanita itu. Sampai sekarang rumah tanggaku rukun dan harmonis kembali.


Kontak WA mbah mijan