Makin Marak Dukun Santet Bergerak

Akhir Sebuah Penantian Yang Sempurna

Makin Marak Dukun Santet Bergerak

Kondisi yang menekan psikologis seseorang membuat hal diluar nalar bermunculan sehingga makin marak dukun santet bergerak 

Kontak WA mbah mijan

Ilmu hitam belum berakhir

Beberapa waktu lalu Mbah Mijan sempat menulis tentang Ritual Penangkal Santet Versi Mbah Mijan, dimana menjelaskan secara singkat cara untuk mengatasi santet. Baru beberapa hari artikel tersebut di unggah, telah terjadi hal-hal mengerikan disekitar kita. Bahkan diantaranya menimpa seorang selebritis tanah air asal Sidoarjo, Via Vallen.

Eksistensi para dukun santet penganut ilmu hitam memang belum berakhir. Mereka masih ada dan muncul bak pemberani yang mendobrak kondisi disaat negeri sedang tak menentu akibat pandemi. Ini baru yang tersiar oleh awak media saja, dibeberapa tempat praktik ini pasti masih terjadi tanpa publikasi.

Berita-berita yang santer tentang adanya unsur mistis santet yang menimpa bukanlah isapan jempol semata. Benda-benda yang disinyalir sebagai media santet pun tampak nyata. Seperti yang terjadi belakangan ini. Apapun itu kita sepantasnya sudah harus waspada.

Jangan anggap remeh

Mbah Mijan menyimpulkan, dari fakta yang terjadi bahwa ditemukannya bungkusan pocong berisi ayam busuk, foto wanita, potongan rambut, jarum, dan kertas mantra itu diduga merupakan benda yang digunakan dalam ritual santet. Bahkan bisa lebih ngeri daripada santet.

Belum lagi penemuan jenglot dan bambu didalam tas pembakar mobil Via Vallen, jelas adanya motif mistis dalam kasus ini. Entah mungkin sakit jiwa atau secara sengaja hendak melakukan aksi agar menarik perhatian khalayak. Mereka berhasil membuat merinding siapapun yang melihatnya.

Jangan menganggap peristiwa ini hoaks dan jangan anggap remeh. Khususnya bagi Anda yang pernah membuat orang lain kecewa, sakit hati dan sejenisnya. Atau malah Anda yang memiliki penggemar fanatik garis keras yang bisa saja nekad melakukan hal-hal diluar nalar akal sehat.

Makin Marak Dukun Santet Bergerak

Benda media santet

Inilah benda-benda yang biasa digunakan sebagai media santet, diantaranya silet, paku, rambut, kuku, tulang ayam, jarum, boneka dan tentunya tanah kuburan. Jika Anda menembukan benda-benda tersebut didalam sebuah bungkusan maka Anda patut curiga. Biasanya akan tertera pula nama si target dan tujuan dari benda itu sendiri.

Berbeda media berbeda pula tujuannya. Namun bisa dipastikan tujuannya adalah untuk menyerang baik secara psikis, fisik, mental hingga menuju kematian yang tak masuk akal. Santet merupakan pilihan sesat bagi mereka yang berpikir singkat.

Bukan untuk diperdebatkan memang perihal percaya atau tidak terkait perkembangan ilmu gaib. Namun Praktisi Millenial mempercayai hingga saat ini ancaman berupa ilmu sihir dan ilmu hitam lainnya masih kental di tatanan masyarakat Indonesia.

Pesan Mbah Mijan

Melindungi diri dan keluarga dari kemungkinan yang terjadi dari maraknya praktik dukun santet adalah hal mutlak. Ancaman santet tidak akan berakhir karena eksistensi kekuatan ilmu sihir. Oleh sebab itu jangan abaikan diri Anda terlebih bagi Anda yang dikenal sebagai publik figur.

Mungkin juga Anda yang berprofesi sebagai pemilik usaha dan memiliki banyak pengikut, ingatlah bahwa risiko bisa terjadi kapan saja. Ada baiknya untuk menggunakan Pagar Ghoib Untuk Rumah, yang juga bisa dijadikan sebagai pagar usaha Anda.

Bila profesi Anda adalah publik figur atau selebritis, media perlindungan diri berupa energi khusus sangat dibutuhkan. Jangan sampai peristiwa diluar dugaan seperti yang terjadi pada saudari kita Via Vallen terulang kembali. Harta benda bisa dicari, tapi keselamatan diri dan keluarga adalah hal yang wajib diperjuangkan. Tentunya dengan kekuatan doa dan media yang benar sesuai syariat dan tata cara agama kita.

Ingat, sihir belum berakhir!

Kontak WA mbah mijan