Tak Salah Tempat Pilih Susuk Dahsyat

Hidup Makin Berkelas Karena Susuk Emas

Tak Salah Tempat Pilih Susuk Dahsyat

Sebagai wanita yang lahir dan besar diluar negeri saya bersyukur karena beruntung tak salah tempat pilih Susuk Dahsyat

Kontak WA mbah mijan

Asli berdarah Indonesia

Hi, saya Sarah dan saya berasal dari Perancis. Saya memiliki mama asli dari Solo, Jawa Tengah. Papa saya asli dari Paris. Kedua orang tua saya adalah pekerja seni. Keduanya bertemu di Kota Yogyakarta saat sedang pertunjukkan pentas seni. Cinta mereka pun bersemi hingga akhirnya mereka menikah dan mama ikut ke Paris sampai sekarang.

Jadi wajar saja jika saya memiliki kerinduan yang sangat kental akan Indonesia. Mulai dari kearifan suku dan budaya, panorama hingga keindahan alam yang tiada duanya. Saya berharap suatu hari nanti saya memiliki keluarga kecil dan berdomisili menetap di Indonesia.

Saya suka traveling ke beberapa tempat yang saya suka seperti ke Bali, Lombok dan tentunya Solo serta Yogyakarta. Mempelajari sejarah dan masa lalu Indonesia tak pernah ada bosannya.

Tertarik budaya Indonesia

Ketertarikan yang begitu dalam terhadap budaya Indonesia ini salah satunya adalah budaya metafisika. Istilah Kejawen menarik sekali untuk saya dalami. Yaa, itulah budaya sekaligus spiritual tanah Jawa dimasa lalu. Keabadian adat yang selalu adiluhung dari waktu ke waktu.

Salah satu yang menarik perhatian saya adalah Susuk. Susuk merujuk pada suatu cara memasukkan benda asing kedalam tubuh seseorang secara spiritual untuk mendapatkan suatu kelebihan. Benda asing tersebut umumnya berupa jarum kecil. Kelebihan yang dimaksud berupa perlindungan spiritual, penarik lawan jenis, penambah daya tarik, dan kekuatan pada fisik yang kesemuanya merupakan suatu bentuk sugesti seorang yang telah menggunakan susuk tersebut.

Rasa penasaran saya tidak berhenti dan ingin tahu lebih lanjut dengan banyak bertanya kepada ahlinya susuk. Pencarian saya sudah ke banyak praktisi dan terakhir saya berkonsultasi langsung dengan Mbah Mijan. Rupanya paranormal muda ini telah meracik susuk dan banyak digunakan oleh semua kalangan.

Tak salah tempat pilih susuk dahsyat

Percaya diri dengan Susuk Asli

Saya pun jadi berminat menggunakan susuk racikan Mbah Mijan. Adalah susuk emas, kali pertama yang saya gunakan untuk mempercantik penampilan saya. Selebihnya tentu berkait dengan profesi saya ini. Tampak menarik didepan semua orang, aura positif terpancar dari dalam diri serta menaikkan percaya diri.

Susuk ini Asli dan saya adalah orang yang membuktikannya. Awalnya memang seperti tidak ada rasa sakit apapun padahal jelas yang dimasukkan kedalam jaringan kulit saya ini adalah implant. Ini maknanya bahwa yang dimasukkan adalah bukan benda biasa.

Seiring berjalannya waktu, saya terus menjaga kedahsyatan susuk ini dengan menjauhi pantangannya. Hingga pada akhirnya saya melakukan dua kali upgrade. Jadi saat ini saya tak lagi gunakan susuk emas, namun saya menggunakan susuk mutiara. Keaslian yang tidak saya ragukan lagi mengingat pada susuk sebelumnya sudah sangat memberikan reaksi dan efek yang sangat kuat.

Menjadi seniwati sejati

Besar menjadi seniwati adalah impian saya dan kini semua telah terwujud. Darah seni yang mengalir deras ditambah keseriusan saya dalam mempelajari ilmu budaya Indonesia telah mengantar saya hingga ke titik sekarang ini. Tak ketinggalan secara supranatural saya menggunakan jasa susuk.

Ada kepuasan tersendiri ketika saya menjadi seorang seniwati. Dengan menonjolkan penampilan saya yang bule ini saya fasih dalam berbahasa Indonesia dan khususnya adalah bahasa Jawa. Saya berkarya untuk menguri-uri budaya sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu saya.

Sesekali saya kembali ke Paris dan menunjukkan budaya Indonesia ke mata internasional. Barangkali tak hanya saya saja, masih ada banyak sekali orang-orang yang berprofesi seperti saya ini. Segala keinginan yang menjadi cita-cita itu akan terwujud dengan kesungguhan dan kekuatan doa sebagai sisi spiritual tidak dapat ditinggalkan. Bahkan menjadi langkah awal sebelum menentukan pilihan hidup.

Kontak WA mbah mijan