Gangguan Gaib Rumah Makan

Gangguan Gaib Rumah Makan

Gangguan Gaib Rumah Makan

Ganguan gaib rumah makan yang membuat rumah makan tersebut hampir bangkrut

 Kontak WA mbah mijan

 

Awal Mula Cerita

Seorang Bapak dengan muka yang lesu dan sedih datang kepadaku tepat di pukul 11 siang. Akupun seperti biasa mempersilahkannya masuk. Disinilah awal cerita kepedihan yang dialami Bapak tersebut yang membuatku merasa terharu dan sedih.

Bapak tersebut dahulunya seorang pengusaha, yang memiliki rumah makan cukup terkenal. Bapak tersebut bercerita tentang hal yang aneh, setelah ada beberapa rumah makan yang baru dibangun, yang jaraknya kurang lebih 500 meter dari rumah makan bapak tersebut.

Banyak orang yang bilang makanannya terasa hambar dan tidak enak, padahal sebelum rumah makan itu dibangun makanan disini enak semua, bahkan pengunjung sampai antri untuk medapatkan tempat makan.

Beberapa Keanehan yang terjadi

Ada juga beberapa pelanggan lama, yang sering makan di tempat makan bapak tersebut bilang, kalau rumah makannya terlihat tutup, makanya tidak jadi makan. Bapak tersebut juga bilang, setiap hari masak selalu basi.

Kemudian, lama-kelamaan karena tidak ada pengunjung yang makan, dan modal terus berjalan. Rumah makan tersebut jadi bangkrut dan menimbulkan hutang dimana-mana, yang sangat disayangkan adalah istrinya, dimana sosok seorang istri adalah penyemangat suami ketika sedang susah, ini malah sebaliknya meninggalkan suami dengan anak-anaknya begitu saja pergi entah kemana.

Mendengar semua ini Aku merasa terharu dan sedih melihat keadaan bapak ini sekarang. Apalagi Ia bercerita ia merasa frustasi dan putus asa, sehingga ingin melakukan bunuh diri. Akhirnya tanpa pikir panjang Akupun meminta video rumah makan bapak tersebut, kebetulan bapak tersebut memiliki video rekaman rumah makannya ketika sedang sepi pengunjung di handphone-nya.

Saat Berkonsultasi

Setelah Aku melihat video dari handphone bapak tersebut, ternyata memang benar ada beberapa sosok pocong dengan muka yang menyeramkan. Menurut penglihatan mata batinku rumah makan bapak tersebut ada yang menaburi tanah kuburan. Kemudian Aku menyarankan kepada bapak tersebut untuk segera membersihkan rumah makannya secara gaib, dan bapak tersebut mau dan mengikuti saran dariku.

Tercapainya Kesuksesan kembali

Singkat cerita, sekitar 2 sampai 3 tahun, bapak itu kembali menemuiku. Kali ini Aku melihat ada yang berbeda dengan muka si bapak yang terlihat begitu ceria dan bahagia. Ternyata bapak itu telah sukses kembali dan behasil dalam usaha rumah makannya, dan sekarang sudah banyak cabangnya di berbagai kota besar.

Bapak itu pun mengucapkan terimakasih kepadaku, dan Akupun berkata ini semua karena Tuhan Yang Maha Esa yang telah mempertemukan kita diwaktu itu. Aku pun merasa senang dan ikut bahagia dengan kesuksesannya kembali.


Kontak WA mbah mijan